Sabtu, 08 Juni 2024 16:07

Safrudin Tahar Resmi Diperkenalkan Malut United, PSM Makassar Angkat Bicara

Safrudin Tahar saat diperkenalkan manajemen Malut United melalui media sosial Instagram klub.
Safrudin Tahar saat diperkenalkan manajemen Malut United melalui media sosial Instagram klub.

ABATANEWS, MAKASSAR – Tim promosi Liga 1 musim 2024-2025 Malut United terus memeprispakan tim dalam menyambut kompetisi baru. Mereka, bahkan telah mendatangkan sejumlah pemain dan memperkenalkannya secara resmi.

Terbaru, tim kebanggaan masyarakat Maluku ini mendatangkan Safrudin Tahar. Bek yang sebelumnya merumput bersama PSM Makassar ini telah resmi diperkenalkan melalui media sosial Instagram Malut United.

Malut United menambah jumlah oemain asal Maluku Utara dengan memperkuat bek kelahiran Ternate, Safrudin Tahar. Tahar telah menandatangani kontrak dan siap dan siap berjuang bersama Malut United mulai musim 2024-2025,” demikian unggahan Malut United di instagram dikutip Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga : Yakob Sayuri Umumkan Perpisahan Dengan PSM Makassar

Bergabungnya Safrudin ke Malut United diketahui cukup mendadak. Pasalnya manajemen PSM Makassar sendiri tak pernah mengeluarkan steamed terkait tak Safrudin hengkang atau menetap di PSM.

Namun Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan tak ada masalah Safrudin gabung Malut United. Sebab ia sebelumnya telah pamit dengan rekan-rekan setimnya di PSM.

“Memang sudah pamit waktu di ruang ganti pas pertandingan terakhir PSM di liga 1. Ya kita hormati keputusan dia,” ungkap Sulaiman.

Baca Juga : Tim Promosi Liga 1 PSBS Biak Pinjam Pemain Muda Asal Venezuela

Meski telah hengkang, Sule sapaan akrabnya mengaku Safrudin telah memberikan kontribusi besar bagi Jujur Eja. Pasalnya, Safrudin mampu berkontribusi dengan membawa PSM meraih juara Liga 1 musim 2022-2023.

“Bagaimana pun, Tahar sudah banyak berkontribusi untuk PSM. Dia pemain senior yang mengayomi pemain-pemain muda di PSM. Manajemen ucapkan terimakasih dan mendoakan semoga sukses terus dimanapun bermain,” pungkas Sule.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar