Senin, 14 Maret 2022 16:03

Sadis, Lengan Pria Ini Nyaris Putus Usai Ditebas Kelompok Remaja

Rahmatullah (26) terbaring di RS Bhayangkara Makassar, usai diserang kelompok remaja di Jl Poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Minggu (13/3/2022). (Istimewa)
Rahmatullah (26) terbaring di RS Bhayangkara Makassar, usai diserang kelompok remaja di Jl Poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Minggu (13/3/2022). (Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR – Seorang pria bernama Rahmatullah (26) mengalami luka serius. Pasalnya, ia ditebas orang tidak dikenal (OTK) pada bagian lengannya dan nyaris putus.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando mengatakan, kejadian ini terjadi pada Minggu 13 Maret 2022 sekitar pukul 00.10 Wita. Korban Rahmatullah bersama rekannya diserang oleh OTK di Jalan Poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Penyerangan ini diduga dilakukan sembilan remaja yang membawa senjata tajam. Berupa anak busur dan senapan angin serta samurai,” ujar AKP Lando, Senin (14/3/2022).

Baca Juga : 375 Personil Gabungan Amankan Pendaftaran Paslon di Kantor KPU Makassar

Berdasarkan keterangannya, korban bersama temannya mengendarai sepeda motor menuju ke Kabupaten Takalar. Di tengah perjalanan, korban bersama temannya melihat seorang wanita bersama motornya yang tergeletak di tengah jalan.

Korban pun berniat untuk menolong wanita tersebut. Pada saat korban menuju ke motor wanita itu, keduanya melihat sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar sembilan orang melepaskan anak busur serta senapan angin ke arahnya.

“Korban bersama temannya kemudian lari menuju ke motornya. Tetapi tidak sempat melarikan diri. Teman korban terkena busur di bagian paha kiri dan punggung akibat anak busur dan senapan angin yang di gunakan oleh pemuda tersebut.

Baca Juga : AJI Makassar Ingatkan MoU DP-Polri Tentang Kemerdekaan Pers

Sementara Rahmatullah ditebas dengan menggunakan samurai sehingga mengenai tangan kirinya. Sehingga tangan kiri korban putus.

“Setelah kejadian tersebut korban di bawah oleh temannya menuju ke RS Bhayangkara,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar