Senin, 24 Mei 2021 10:38

Rizky Billar Umumkan Segera Nikahi Lesti Kejora

Rizky Billar Umumkan Segera Nikahi Lesti Kejora

ABATANEWS – Pesinetron Rizky Billar akan segera mempersunting Lesti Kejora menjadi istri. Hal itu diungkapkan melalui postingan di akun instagram milik Billar.

Sejak dijodohkan oleh warganet, hubungan asmara antara Rizky dan Lesti selalu menjadi sorotan. Bahkan, di awal perkenalan keduanya selalu menjadi trending perbincangan di dunia hiburan tanah air.

Sampai akhirnya Rizky Billar mengaku secara terang-terangan telah benar-benar jatuh cinta pada Lesti dan serius menjalin hubungan.

Baca Juga : Rizky Billar Resmi Tersangka Kasus KDRT Lesti Kejora

Rizky Billar mengunggah foto berdua dengan Lesti mengenakan pakaian adat modern Minang berwarna ungu. Jika dilihat, foto itu memberi kesan seperti foto prewedding. Keterangan foto yang disematkan Billar pun semakin menguatkan kesan itu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Baca Juga : Rizky Billar Bantah Banting Lesti Kejora, Polisi Beri Ultimatum Ini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan,” tulis Billar dikutip Senin 24 Mei 2021

Baca Juga : Dua Saksi Benarkan Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora

Tak hanya foto, Billar juga mengunggah potongan video saat ia dan Lesti menjadi bintang tamu di sebuah acara. Saat itu, Lesti berucap bahwa ia mau dijadikan istri saja oleh Billar, lalu keduanya tertawa malu-malu.

“Kalau kata Forrest Gump,hidup itu kek kotak coklat,lu ga bakal tau apa yg bakal lo dapatkan..,” tulis Rizky Billar seolah menyiratkan bahwa ia tak pernah menyangka ucapan yang awalnya hanya candaan kini akan menjadi nyata.

Komentar
Berita Terbaru