Jumat, 30 September 2022 17:16

Dua Saksi Benarkan Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)

ABATANEWS, JAKARTA — Kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora telah didalami pihak kepolisian.

Berdasarkan hasil penyidikan dan keterangan sejumlah saksi, polisi menemukan adanya indikasi kuat terjadi tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky kepada Lesti.

“Setelag dilakukan pemeriksaan, ditemukan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga : Rizky Billar Resmi Tersangka Kasus KDRT Lesti Kejora

Kada Kombes Zulpan, pihaknya telah memeriksa 2 orang saksi. Yakni Novita Sari (ART) dan Firda (karyawan Leslar Entertainment).

Berdasarkan keterangan 2 orang saksi tersebut, kata Kombes Zulpan, benar adanya kekerasan yang dilakukan oleh Rizky kepada Lesti.

“Saksi ada dua Novita Sari selaku ART dan Firda dia karyawan Leslar Entertainment, dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan,” imbuhnya.

Baca Juga : Rizky Billar Bantah Banting Lesti Kejora, Polisi Beri Ultimatum Ini

Berdasarkan laporan berita acara yang beredar, Lesti mengaku dicekik dan ditampar oleh Rizky. Selain itu, Lesti juga mengaku sempat dihempaskan ke dinding.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru