Minggu, 06 Juni 2021 19:12

Resmikan Patung Bung Karno, Megawati: Terima Kasih Sahabatku Prabowo

Resmikan Patung Bung Karno, Megawati: Terima Kasih Sahabatku Prabowo
ABATANEWS, JAKARTA – Megawati melontarkan rasa terima kasih kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang telah mendirikan patung Bung Karno saat berkuda di Kemeneterian Pertahanan.

Putri Soekarno yang juga Ketua Umum PDIP itu juga menyebut Prabowo adalah sahabatnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Bung Karno, saya mengucapkan terima kasih dan penghormatan secara khusus kepada Bapak Prabowo, Menteri Pertahanan Republik Indonesia dan sekaligus sahabat saya atas peresmian patung Bung Karno ini,” ujar Megawati.

Baca Juga : Prabowo Subianto: Infrastruktur Tanpa Keutuhan Negara Hanya Akan Sia-sia

Patung ini menjadi istimewa karena merupakan kado manis karena peresmian patung dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Bung Karno ke-120.

“Kebetulan peresmian patung Bung Karno bertepatan pada peringatan kelahiran beliau yang ke-120 tahun, jadi sungguh menurut kami keluarga sangat istimewa,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Prabowo berharap dengan peresmian patung ini, maka nilai-nilai Bung Karno terus dipertahankan. Ia pun berharap agar cita-cita Bung Karno bahwa Indonesia bisa berdiri di atas kaki sendiri bisa terwujud.

Baca Juga : Dokter Jelaskan Sulitnya Operasi Kaki Kiri Prabowo Subianto

“Marilah kita bersama-sama berjuang agar nilai-nilai beliau tetap akan bertahan dan dipertahankan oleh seluruh generasi generasi penerus di hari-hari dan tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Prabowo.

Hadir dalam peresmian tersebut Menkumham Yasonna H Laoly, Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan, Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono, serta anak dari Megawati, Prananda Prabowo.

Komentar