Rabu, 21 April 2021 14:53

Reses Kedua Masa Sidang, Budi Hastuti Serap Aspirasi Warga di Mariso

Reses Kedua Masa Sidang, Budi Hastuti Serap Aspirasi Warga di Mariso

ABATANEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti menggelar Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Anggaran 2020-2021. Kali ini, kegiatannya berada di Jalan Flamboyan Kecamatan Mariso, Selasa (20/4/2021).

Kata Budi, dirinya menyerap aspirasi dari warga Jalan Flamboyan terkait penanganan sampah dan Sekolah Tatap Muka. Semua keluhan ini akan menjadi catatannya yang akan dilaporkan saat Peripurna mendatang sebagai LPJ Reses.

“Kita tampung dulu aspirasi. Soal sampah ini akan kita rapatkan sama teman-teman di DPRD. Insya allah, semua akan ada solusinya,” papar Budi Hastuti.

Baca Juga : Pemkot-DPRD Sepakati Dua Ranperda Jadi Perda

Terkait Sekolah Tatap Muka, kata Budi—sapaan akrabnya, menyampaikan, pemerintah menargetkan akan membuka kembali aktivitas belajar mengajar siswa di Sekolah Juli mendatang.

Keluhan soal belajar dirumah, kata Budi, hampir dirasakan seluruh orang tua siswa di Makassar. Meski begitu, dirinya meminta agar warga untuk bersabar dan menunggu kebijakan baru dari pemerintah terkait sekolah tatap muka.

Baca Juga : Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Siap Bantu Secara Gratis Warga yang Tertimpa Kasus Hukum

“Belajar online itu kebijakan pemerintah guna memutus penyebaran pandemi. Tidak hanya Makassar tapi juga anak-anak diseluruh dunia,” jelasnya.

Budi menjelaskan, pemerintah kota miliki program Makassar Recover. Itu, sebagai upaya memutus mata rantai covid dimana tujuannya mengembalikan aktivitas belajar mengajar di sekolah.

“Jadi, saya mengajak warga di Mariso untuk mendukung program pak Wali Kota. Harapanya, pandemi bisa segera berakhir,” tukasnya.

Komentar