Selasa, 26 Maret 2024 09:05

Ramadan Berbagi, Apersi Sulsel Bantu Rumah, Masjid, Musallah, Umrah, hingga Paket Sembako

Ramadan Berbagi, Apersi Sulsel Bantu Rumah, Masjid, Musallah, Umrah, hingga Paket Sembako

ABATANEWS, MAKASSAR — Bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Hal tersebut turut dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Apersi Sulsel.

Lewat gelaran kegiatan yang bertajuk Apersi Ramadan Berbagai Tahun 1445 H/2024 Masehi.

Ketua Panitia pelaksanaan H Makmur menuturkan bahwa kegiatan Apersi Ramadan Berbagai tahun ini akan menyerahkan beberapa bantuan.

Baca Juga : Irwan Hasan Syukuran Bersama Apersi Sulsel Atas Terpilihnya Sebagai Anggota DPRD Makassar 2024-2029

“Jadi bantuan yang akan diserahkan berupa 5 unit rumah, 1 unit Masjid, 1 unit Musallah, 11 Paket Umrah, dan 10.000 paket sembako,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini akan diselenggarakan secara bertahap di empat tempat.

“Jadi kita akan selenggarakan di 4 tempat, yaitu, pertama di Hotel Claro oleh Apersi dan PT. Raihan Cipta Pratama yang berlangsung hari ini keuda di Hotel Four Points oleh Apersi dan PT. Hidayat Anugrah Pratama, ketiga di Parangbanoa oleh Apersi dan PT Basrah Surya Pratama, dan keempat di Kota Parepare oleh Apersi dan PT Cahaya Ilahi Barokah,” bebernya.

Baca Juga : Apersi Sulsel Resmi Dilantik, Ajak Pemerintah Sinergi Majukan Bisnis Properti

Ia juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan pada hari ini meliputi berbagai rangkaian acara.

“Rangkain acaranya yaitu penyerahan 1 unit Rumah dari PT Tiga Putri Sejahtera bapak H Abd Hamid Dg La’lang, penyerahan 1 Paket Umroh dari PT Mega Riski Pratama Bapak Sulkifli Ishak Djarre, penyerahan secara simbolis Paket Ramadan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Bahagia Makassar, dan tausyiah rohani,” bebernya.

Kata dia, kegiatan Apersi Ramadan Berbagai ini diselenggarakan berkat dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga : Apersi Sulsel Resmi Dilantik, Ajak Pemerintah Sinergi Majukan Bisnis Properti

“Yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini yakni PT Raihan Cipta Pratama Bapak Irwan Hasan, PT Hidayat Anugrah Pratama Bapak H Darwis Dg Nasi, PT Mega Riski Pratama Bapak Sulkifli Ishak Djarre, PT Kartini Jasa Mandiri Bapak H Makmur, PT Basrah Surya Pratama Bapak Harianto Dg Nai, PT Tiga Putri Sejahtera Bapak H Abd Hamid Dh La’lang, PT Cahaya Ilahi Barokah Bapak H Bahri Bali, PT Mario Bakti Nusantara Bapak Asy’ari Abdullah, PT Pamulang Jaya Mandiri Bapak Jusvari Genda, dan PT Zamzam Yusari Imajika Ibu Bianca VN Huswan,” paparnya.

Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latif menuturkan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena banyak pengurusnya yang bersedia berbagi kepada orang-orang membutuhkan.

Kata dia, Apersi Ramadan Berbagi ini bertujuan untuk mempererat hubungan
silahturahmi serta berbagi kepada saudara, sahabat, dan masyarakat rejeki yang dititipkan oleh Allah SWT.

Baca Juga : Apersi Sulsel Resmi Dilantik, Ajak Pemerintah Sinergi Majukan Bisnis Properti

“Kami atas nama Apersi sangat bahagia, kami berharap rasa bahagia itu tidak hanya hari ini, tetapi rasa bahagia ini bisa berada di setiap waktu sepanjang hidup, terima kasih kepada panitia sudah menginisiasi acara ini, semoga bernilai pahala jaria bagi para dermawan,” ucapnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar