Jumat, 11 Februari 2022 19:18

Polisi Tangkap Gerombolan Geng Motor yang Nyaris Serang Musuhnya

Sekelompok geng motor yang ingin melakukan penyerangan ke geng motor lainnya ditangkap Unit Resmob Polsek Tamalate, pada Jumat (11/2/2022) dini hari. (Dok Polsek Tamalate)
Sekelompok geng motor yang ingin melakukan penyerangan ke geng motor lainnya ditangkap Unit Resmob Polsek Tamalate, pada Jumat (11/2/2022) dini hari. (Dok Polsek Tamalate)

ABATANEWS, MAKASSAR – Perang antar geng motor nyaris terjadi lagi di Makassar. Untungnya, Unit Resmob Polsek Tamalate, berhasil mencegatnya, pada Jumat (11/2/2022) dini hari.

Sebanyak 6 anggota geng yang berhasil diamankan, di Jalan Deng Tata Raya. Mereka membawa sejumlah senjata tajam seperti busur.

“Pengeledahan terhadap pemuda tersebut dan didapati empat orang pemuda membawa senjata tajam jenis busur,” kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, pada Jumat.

Baca Juga : 9 Anggota TNI Diserang Geng Motor di Medan, Prada Defliadi Luka Parah

Para kawanan itu rerata masih remaja. Mereka antara lain IP (18), AN (17), HH (16), GU (18), AR (16) dan AS (9). Mereka pun akhirnya digelandang ke Mapolsek Tamalate untuk diminta keterangan.

Salah satu dari anggota geng, IP mengaku, bila mereka memang berniat untuk menyerang geng motor lainnya. Bahkan, ia berencana melakukan penyerangan bersama 30 rekan lainnya.

Selain anak panah atau busur, polisi juga mendapati para gerombolan itu membawa pelontarnya.

Baca Juga : Viral Polisi Bagi-bagi Takjil Tapi Pengendara Takut Lewat, Dikira Ada Razia

Beberapa waktu terakhir, saling serang antar geng motor memang terjadi di Kota Makassar. Polisi kini meningkatkan patroli. Beberapa pelaku geng motor juga sudah ada yang ditangkap. Beberapa lainnya juga ada yang jadi korban terkena busur.

Penulis : Imam Adzka
Komentar