Minggu, 07 Mei 2023 19:13

Polisi Bubarkan Pesta Miras di Makassar, 11 Orang Diamankan

Ilustrasi Pesta Miras.
Ilustrasi Pesta Miras.

ABATANEWS, MAKASSAR – Polisi dari Polsek Manggala, Polrestabes Makassar, menggerebek lokasi pesta miras. Dalam penggerebekan yang berlangsung pada Sabtu malam (6/5/2023), Polisi mengamankan sejumlah pemuda.

Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi mengatakan penggerebekan ini saat melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat. Pihaknya pun melakukan patroli skala besar dan menemukan sejumlah pemuda pesta miras jenis Ballo.

“Pada giat patroli tersebut juga menemukan dan mengamankan 2 kelompok pemuda,” ujar Kompol H. Syamsuardi, Minggu (7/5/2023).

Baca Juga : 375 Personil Gabungan Amankan Pendaftaran Paslon di Kantor KPU Makassar

Dua kelompok pemuda diamankan ini, diakuinya dari dua tempat berbeda. Masing-masing 4 orang diamankan di Jl Inspeksi Kanal Nipa-Nipa Kelurahan Manggala dan 7 orang di Jl BTN Tritura, Kelurahan Bangkala.

Total 11 orang diamankan dari dua lokasi penggerebekan ini. Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti ke Mapolsek Manggala.

 

Baca Juga : AJI Makassar Ingatkan MoU DP-Polri Tentang Kemerdekaan Pers

“Mereka kami amankan bersama barang bukti miras jenis ballo ke Polsek Manggala Guna melakukan pemeriksaan dan pembinaan sebagai efek jerah,” jelasnya

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar