Jumat, 05 Juli 2024 21:05

PJ Sekda Terima Audiensi PKA Angkatan XII dan XIII Terkait Proyek Inovasi Aksi Perubahan

PJ Sekda Terima Audiensi PKA Angkatan XII dan XIII Terkait Proyek Inovasi Aksi Perubahan

ABATANEWS, MAKASSAR – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menerima kunjungan rombongan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA), di Ruang Rapat Sekda, Balaikota, Jumat (5/07/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung progres penggarapan proyek inovasi aksi perubahan dari seluruh peserta PKA angkatan XII dan XIII.

“Jadi kunjungan rombongan PKA LAN ini untuk mengetahui sejauh mana progress proyek aksi perubahannya dan sekaligus meminta dukungan terhadap inovasi aksi tersebut,” ucapnya.

Baca Juga : Lahirkan Atlet Makassar Berkualitas, Indira Yusuf Ismail Dukung Turnamen Basket Mandiri 3×3 IT

Firman mengatakan kehadiran inovasi aksi perubahan ini tentunya sangat disambut baik.

Karena ini salah satu langkah untuk memajukan dan meningkatkan pelayanan publik di OPD masing-masing.

Ia juga menyampaikan para peserta PKA angkatan XII dan XIII ini agar mempersiapkan secara matang terkait proyek perubahan ini.

Baca Juga : Tes Wawancara Seleksi Lelang Sekda Makassar Usai, Tiga Nama Terpilih Segera Diumumkan

“Saya berharap peserta PKA ini mempersiapkan segala sesuatunya agar pas launching nanti sudah siap semuanya. Karena proyek aksi ini akan menjadi pilar perubahan dan bukan hanya sekedar dijadikan seremoni belaka,” harap Firman.

Sementara, Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Noorhaq Alamsyah mengungkapkan kunjungannya ini untuk meminta kesediaan PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra atas kesediaannya melaunching 18 inovasi aksi perubahan dari peserta PKA KMP LAN.

“Kami kesini meminta dukungan dan kesediaan pak sekda untuk melaunching proyek inovasi peserta PKA KMP LAN. Rencananya kami akan launching minggu depan,” ungkapnya.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Sebut Soft Skill dan Hard Skill Kunci Kesuksesan Pemuda di Era Digital

Dia mengungkapkan proyek aksi perubahan ini berbeda-beda tergantung apa yang dibutuhkan dari OPD masing-masing.

“Jadi seperti di Kominfo ada WA blast, di Bencana ada inovasi aplikasi adama tentang tanggap bencana. Jadi berbasis digitalisasi sesuai kebutuhan OPD tempat para peserta berasal,” pungkasnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan perkenalan inovasi aksi perubahan dari masing-masing peserta PKA KMP LAN RI Makassar.

Penulis : Azwar
Komentar