Senin, 14 Oktober 2024 19:10

Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di DPRD Sulsel, Fadel Ingatkan Pentingnya Tanggung Jawab Legislator

Suasana rapat perdana Fraksi Gerindra DPRD Sulsel Periode 2024-2029. (Istimewa)
Suasana rapat perdana Fraksi Gerindra DPRD Sulsel Periode 2024-2029. (Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR – Fadel Tauphan Ansar, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel Periode 2024-2029, menegaskan pentingnya integritas, dedikasi, dan tanggung jawab dalam menjalankan amanah rakyat.

Hal ini disampaikan dalam rapat perdana Fraksi Gerindra di DPRD Sulsel yang dipimpinnya pada Senin (14/10/2024). Rapat ini juga menjadi pertemuan pertama fraksi setelah keluarnya keputusan DPP Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Sebagai politisi muda yang dipercaya memimpin fraksi, Fadel mengingatkan 13 anggota DPRD dari Partai Gerindra tentang tugas penting mereka sebagai representasi masyarakat.

Baca Juga : Sekjend Gerindra: Banyak Menteri Sekarang yang Akan Jadi Menteri Lagi

“Sebagai representasi resmi masyarakat yang telah mempercayakan amanah kepada Partai Gerindra, saya ingin menegaskan kembali pentingnya integritas, dedikasi, dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan,” ujar Fadel.

Ia juga menekankan bahwa tugas anggota DPRD bukan hanya sekadar menyampaikan aspirasi masyarakat, tetapi juga memperjuangkan kepentingan mereka dengan sungguh-sungguh dan tanpa kenal lelah.

Fadel mengingatkan, setiap tindakan, keputusan, dan kebijakan yang diambil akan mencerminkan komitmen terhadap kesejahteraan rakyat.

Baca Juga : DPP Gerindra Percayakan FTA Sebagai Ketua Fraksi DPRD Sulsel

“Kita harus selalu berpegang pada nilai-nilai keadilan, kejujuran, dan keberanian dalam menghadapi berbagai tantangan,” tambah Fadel.

“Jangan pernah mengabaikan suara masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kita, karena dari sinilah amanah partai ini lahir.”

Fadel mengakhiri pernyataannya dengan seruan agar Fraksi Gerindra Sulsel menjadi kekuatan yang tangguh dan selalu hadir dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

Baca Juga : 84 Anggota DPRD Sulsel Resmi Dilantik, Satu Orang Batal Dilantik Karena Tersandung Hukum

“Mari kita buktikan bahwa Fraksi Partai Gerindra di Sulawesi Selatan adalah kekuatan yang tangguh, yang selalu hadir untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan mewujudkan visi besar partai untuk Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.

Penulis : Azwar
Komentar