Minggu, 23 Januari 2022 20:21

Pengurus AMPD Sulsel Temui Ni’matullah Erbe

Pengurus AMPD Sulsel Temui Ni’matullah Erbe

ABATANEWS, MAKASSAR — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Sulsel melakukan silaturahmi dengan ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe Rahim Bone, di Hotel Horison Makassar, Sabtu 22 Januari 2022.

Hadir pengurus AMPD Sulsel bersama dengan pengurus DPP AMPD yang diwakili Sekjen Nasruddin Dewang dan Waksekjen A. Achmad (AAM) yang pada thn 2019 caleg no 5 DPR RI Sulsel 1.

Ni’matullah Erbe juga wakil ketua DPRD Sulsel menyambut baik hadirnya AMPD di Sulsel. Ni’matullah mengatakan, dengan ada sayap partai atau orsat dapat memperkuat kerja-kerja Partai Demokrat di Sulsel. Ke depan orsat harus bersinergi untuk meningkatkan soliditas dalam rangka kerja sosial politik di masyarakat, apalagi tahun 2022 sudah masuk tahun politik.

Baca Juga : Mimpi Marshel Jadi Pejabat Publik Sirna, Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel

Ni’matullah berharap teman-teman pengurus AMPD di daerah untuk juga bersilaturrahmi atau soan dengan pengurus DPD demokrat di Kabupaten/Kota di Sulsel.

Sementara itu, Nasruddin Dewang mengucapkan banyak terimah kasih, karena ketua Demokrat Sulsel menyambut baik dengan adanya orsat AMPD di sulsel dan bersedia menjadi ketua Dewan Pembina AMPD Sulsel, di harapkan ke depan soliditas dan orsat dan DPD Demokrat. (*)

Komentar