Selasa, 28 Maret 2023 10:11

Pemuda 19 Tahun di Sinjai Tewas Ditempat Usai Bertabrakan saat Balap Liar

Kondisi motor pria bernama Vicky Anggor yang tewas bertabrakan saat melakukan balap liar di kawasan Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulsel, pada Senin (27/3/2023). (sumber: Lantas Info)
Kondisi motor pria bernama Vicky Anggor yang tewas bertabrakan saat melakukan balap liar di kawasan Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulsel, pada Senin (27/3/2023). (sumber: Lantas Info)

ABATANEWS, SINJAI – Seorang pemuda bernama Vicky Anggor meregang nyawa saat menjalankan aksi balap liar. Peristiwa itu terjadi di kawasan Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulsel, pada Senin (27/3/2023).

Kasatlantas Polres Sinjai, Iptu Muhammad Idris menjelaskan, pemuda 19 tahun itu awalnya memacu motor miliknya dari arah selatan menuju utara. Di arah berlawanan itu, Vicky tak mampu mengontrol motor yang dikendarai karena jalanan sedikit menurun.

“Pada saat di penurunan itu, dia mengambil jalur kearah kanan dari arah selatan. Sehingga tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio 125 warna hitam tanpa menggunakan Nomor Polisi yang dikendarai oleh Muhammad Khalid (15),” ucap Iptu Muhammad Idris, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga : Lagi, Bus Study Tour Ditumpangi Siswa-Siswi SD Kecelakaan Akibatkan 2 Orang Tewas

Saat tabrakan, kedua motor seketika terhempas dan Vicky dinyatakan tewas di tempat dengan luka yang parah. Dari peristiwa Lakalantas maut ini, Satlantas Polres Sinjai mengamankan kendaraan korban dan dua sepeda motor lainnya guna dilakukan pemeriksaan.

“Tiga sepeda motor kami sita dan mengamankan Muhammad Khalid untuk diperiksa serta kendaraan dijadikan barang bukti terjadinya balap liar yang merenggut nyawa Vicky,” tegas Iptu Muhammad Idris.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar