Jumat, 16 Februari 2024 20:06

Pemilu Usai, Danny Pomanto Minta Masyarakat Tetap Jaga Silaturahmi

Pemilu Usai, Danny Pomanto Minta Masyarakat Tetap Jaga Silaturahmi

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengimbau kepada seluruh masyarakat Makassar agar terus menjaga persaudaraan pasca-pemilu.

Danny Pomanto sapaan akrabnya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Makassar untuk kembali ke keadaan yang normal, seperti biasanya karena semuanya adalah saudara.

“Kita semua saribattang ngasengki,” imbau Danny dengan bahasa Makassar yang berarti kita semua bersaudara pada sela-sela wawancara dengan RRI Makassar di Kediamannya, Jumat, (16/02/2024).

Baca Juga : Silaturahmi Idul Fitri, Danny Pomanto dan OPD Pemkot Sambut Kapolda Sulsel di Kediaman

Dan insyaallah, lanjut dia, sembari menunggu hasil dari Pemilu ini semua elemen masyarakat terus menjaga silaturahmi kepada sesama.

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyakarat dalam Pemilu kali ini.

Hingga kini Pemilu di Makassar berlangsung cukup baik. Meski, dirinya tak menampik adanya dinamika-dinamika bahwa hal itu merupakan hal wajar dalam demokrasi.

Baca Juga : Danny Pomanto Cek Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Dua Titik

Ditambah lagi pengalaman Pemilu sudah beberapa kali dihadapi sehingga kematangan sosial-politik masyarakat menjadi modal dasar.

Usai menunggu penghitungan resmi KPU, wali kota dua periode ini mengatakan Pemkot Makassar kembali membuat agenda perekataan sosial, seperti Salat Subuh Berjamaah dan lainnya.

“Tidak perlu perbedaan menjadi perpecahan. Tetapi percayalah pemimpin terpilih pasti mengakomodasi harapan semua masyarakat,” pesannya.

Penulis : Azwar
Komentar