Sabtu, 26 Agustus 2023 17:12

Miss Universe Laos Kembali Ramaikan Panggung Fashion Show Festival F8

Miss Universe Laos Kembali Ramaikan Panggung Fashion Show Festival F8

ABATANEWS, MAKASSAR – Miss universe Laos Christina Lasasimma kembali tampil menjadi model di panggung fashion show Festival F8 2023 Kota Makassar, Jumat (26/08/2023).

Christina Las, panggilan akrabnya, tampil menggunakan busana karya desainer international asal negara Laos Bandid Lasavong, dengan look fashion kasual formal menggunakan blazer dan rok putih hingga mata kaki.

Penampilannya ini, merupakan hari ketiga Christina Lass berlenggok diatas panggung utama F8 Makassar, tepatnya di Zona 3 Anjungan Pantai Losari.

Baca Juga : Danny Pomanto Minta Dinas Terkait Aktif Kerja Sama dengan Balai Karantina Hewan

Chiristina Las membawakan salah satu koleksi fashion Bandid dengan karakter casual smart. Christina Las tampil bersama dua belas model pria yang menggunakan look tuksedo etnik berbeda karya Bandit.

Sebelumnya, Christina Lass juga telah tampil membawakan fashion dari desainer beberapa negara asia.

Di hari pertama, Rabu (23/08) malam, yang sekaligus merupakan pembukaan malam pembukaan Festival F8 Makassar, Christina tampil menggunakan busana karya Desainer Singapura, Heyden, dengan look simpel berwarna hitam putih.

Baca Juga : Firman Pagarra Dorong Dukcapil Selesaikan IKD di Tahun 2024

Lalu, Christina Las kembali tampil di panggung fashion show hari kedua, Kamis (24/08/2023). Miss Universe Laos besutan 2020 ini tampil mengenakan dress selurut berwarna merah muda dengan motif bunga karya Desainer Wanita Asal Malaysia, Even Ong.

Penampilan Christina Las menjadi penutup panggung fashion show hari ketiga Festival F8 Makassar. Sebelumnya telah tampil pula puluhan model membawakan karya desainer lokal.

Diantaranya desainer dari Asosiasi IFC Tia Hidayat dengan 12 model terdiri dari laki-laki dan perempuan mengenakan dress muslimah hitam hingga mata kaki dipadukan dengan kain tenun sutra berwarna merah, hijau, dan kuning.

Baca Juga : Pemilu Usai, Danny Pomanto Minta Masyarakat Tetap Jaga Silaturahmi

Juga tiga desainer dari Asosiasi APPMI Sulawesi selatan yaitu Mimi Nasution, Itja Ahmad, dan Irwandi dengan ragam karya busana seperti busana muslimah, gaun pesta, hingga busana pria yang dipadukan dengan corak lontara di atas kain silk, terdapat pula kombinasi sutra yang memberi kesan kentalnya etnik fashion Kota Makassar.

Penulis : Azwar
Komentar