Senin, 10 Januari 2022 13:20

Media Turki Ingatkan Raffi Ahmad Bila Ingin Rekrut Mesut Ozil

Media Turki Ingatkan Raffi Ahmad Bila Ingin Rekrut Mesut Ozil

ABATANEWS – RANS Cilegon FC yakin bakal mendatangkan mantan bintang Timnas Jerman, Mesut Ozil untuk berlaga pada Liga 1 Indonesia musim depan.

Rumor itu berhembus usai media asal Turki, Fotospor melaporkannya. Fotospor mengutip percakapan pemilik RANS Cilegon, Raffi Ahmad dengan Ozil dari akun YouTube RANS Entertainment.

“Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat,” kata Raffi melansir Fotospor.

Baca Juga : Raffi Ahmad Dukung Andi Seto Asapa di Pilwalkot Makassar: Apa Kareba? Baji-baji

Kendati demikian, Fotospor mengingatkan kepada Raffi bahwa Ozil bukan pemain “murah”. Meski saat ini bermain di klub Turki, Fenerbache, harga Ozil masih terbilang sangat mahal untuk level liga Indonesia.

“Bila transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar-benar terjadi, permainan apik pemain Jerman itu akan meramaikan Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan banyak uang untuk membawa Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC,” tulis Fotospor.

Pada situs Trasnfermarkt, pemain yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia itu memiliki nilai transfer 3,70 juta euro atau sekitar Rp71 miliar.

Baca Juga : Kirim Rans ke Liga 2, Tavares Harap Klub Raffi Ahmad Secepatnya Balik ke Liga 1

Belum lagi, gaji mantan penggawa Real Madrid dan Arsenal itu masih terbilang fantastis, yakni sebesar 3,5 juta euro per tahun atau sekitar Rp68 miliar. (*)

Komentar