Rabu, 01 Mei 2024 21:05

Masuk Bernyawa, Keluar Hotel Sudah Jadi ‘Bangkai’ di Dalam Koper

Masuk Bernyawa, Keluar Hotel Sudah Jadi ‘Bangkai’ di Dalam Koper

ABATANEWS, JAKARTA — Polisi akhirnya bisa mengungkap kasus mayat wanita di dalam sebuah koper, yang ditemukan oleh warga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 25 April lalu.

Hal itu terungkap setelah polisi berhasil menemukan CCTV sebelum peristiwa berdarah itu terjadi.

Dalam rekaman CCTV, korban yang berinisial RM (50 tahun), tampak memasuki sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat pada pukul 09.51 WIB. Korban tidak sendiri. Ia bersama seorang lelaki yang nantinya akan menghabisi nyawanya.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Pangkep Ditangkap, Polisi: Motifnya Pencurian

Dalan CCTV yang diperlihatkan polisi, kamar hotel tersebut tak pernah terbuka selama beberapa jam. Nanti tepat pukul 18.39 WIB, sang lelaki yang tadinya menemani korban masuk dalam kamar, keluar sendiri dan hanya menenteng sebuah koper.

Di dalam koper itulah, RM berada dan sudah tidak bernyawa lagi. Lalu, pelaku membuang koper tersebut di sebuah semak-semak di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, pada Rabu (1/5/2024).

Baca Juga : Remaja Bertopeng Secar Brutal Tikam Pengunjung Masjid, Disiarkan Live Medsos

Untungnya, pelaku kini sudah ditangkap. Pelaku ditangkap di Palembang, Sumater Selatan. Diduga, ia melarikan diri setelah melakukan pembunuhan.

Polisi sampai saat ini masih mendalami motif pelaku. Pelaku juga tengah dalam perjalan dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Azwar
Komentar