Jumat, 23 September 2022 18:45

FIFA Match Day

Mantan Pemain PSM Diragukan Tampil Lawan Curacao

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat mengikuti sesi press converence jelang melawan Timnas Curacao di laga FIFA Match Day.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat mengikuti sesi press converence jelang melawan Timnas Curacao di laga FIFA Match Day.

ABATANEWS – Mantan pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar diragukan tampil menghadapi Timnas Curacao. Hal itu, disebabkan kondisi pemain yang merumput di tim Korea Selatan, Ansan Greeners FC, ini belum berada di kondisi maksimal.

Hal itu disampaikan Paruh Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam sesi press converence jelang melawan Timnas Curacao. Menurutnya, sejak awal pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada 19 September 2022 lalu Asnawi tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Begitu mulai TC tgl 19 September semua berjalan dengan lancar untuk latihan dan hanya Asnawi saja kondisinya yang tidak baik,” ujar Shin Tae-yong berdasarkan video live yang ditayangkan PSSI melalui laman Instagram, Jumat (23/9/2022).

Pertandingan Timnas Indonesia versus Timnas Curacao sendiri bakal berlangsung sebanyak dua laga. Pada Sabtu besok, pertemuan pertama akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api, (24/9/2022).

Kemudian, pertemuan kedua terjadi di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022). Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini memastikan hanya Asnawi Mangkualam yang diragukan tampil.

“Selama latihan pemain melaluinya dengan baik. Jadi, selain Asnawi semua baik-baik saja dan kami sudah mempersiapkan tim dengan baik,” pungkas Shin Tae-yong.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar