Minggu, 05 Mei 2024 16:08

Link Streaming Final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China: Ayo Balas!

Link Streaming Final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China: Ayo Balas!

ABATANEWS, CHINA — Tim beregu putra Indonesia akan menghadapi China pada laga final Piala Thomas 2024 di Chengdu, China, beberapa saat lagi (5/5/2024). Pertandingan pertama akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Tim Merah Putih kembali menurunkan skuad terbaiknya pada partai puncak ini. Diawali oleh tunggal putra pertama, yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi Shi Yu Qi.

Partai kedua, permainan akan berlanjut pada sektor ganda putra, antara Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto melawan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Baca Juga : Hattrick Final! Indonesia Pastikan Lawan China di Partai Puncak Piala Thomas 2024

Lalu, duel antara Jonatan Christie vs Li Shifeng. Bila tak ada tim yang akan menang penuh pada tiga laga awal, akan berlanjut pada partai keempat.

Yakni sektor ganda putra. Indonesia menurunkan Bagas Maulana/Shohibul Fikri. Dan bila skor besar masih imbang, maka akan berlanjut pada permainan terakhir, antara Chico Aura Dwi Wardoyo menghadapi Lu Guangzu.

Indonesia kini tengah mengincar gelar ke-15 sepanjang sejarah. Dan masih menjadi tim peraih piala terbanyak. Sedangkan China, memburu gelar ke-11 mereka.

Baca Juga : Fantastis! Indonesia Sukses ke Final Piala Uber 2024 Setelah 16 Tahun

Pada pagelaran Piala Thomas dan Uber 2024 ini, Indonesia berhasil mengulang sejarah tahun 1998 lalu, yakni menempatkan semua wakil beregu di final.

Hanya saja, pada final Piala Uber yang berlangsung pagi hingga siang tadi, Indonesia kalah dengan skor 0-3 atas China.

Untuk pertandingan sesaat lagi, apakah tim beregu putra Indonesia bisa membalaskan kekalahan tim beregu putri?

Baca Juga : Semifinal Piala Uber 2024: Korea Selatan Pincang, Indonesia Peluang Besar ke Final

Untuk pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung via Vidio.com, siarang televisi iNews, dan bisa juga lewat streaming pada link ini.

Penulis : Azwar
Komentar