Selasa, 14 Juni 2022 16:18

Link Live Streaming Indonesia vs Nepal: Asa Itu Masih Ada

Timnas Indonesia bermain imbang melawan Bangladesh, pada laga FIFA Match Day yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (1/6/2022) malam. (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia bermain imbang melawan Bangladesh, pada laga FIFA Match Day yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (1/6/2022) malam. (Foto: PSSI)

ABATANEWS, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni laga penentu Grup A Pra Piala Asia 2023, dini hari (15/6/2022) nanti.

Asnawi Mangkualam dkk akan menghadapi Timnas Nepal di laga ketiga. Laga ini merupakan partai hidup mati untuk masuk ke arena Piala Asia tahun depan.

Baca Juga : Shin Tae-yong Tidak Dibebani Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Asa Indonesia untuk lolos masih terbuka lebar. Catatannya, Indonesia setidaknya mampu menang berapa pun skornya atas Nepal.

Dengan begitu, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong akan mencetak 6 poin dari 3 laga yang dimainkan.

Diketahui, ada 11 tim yang akan lolos ke Piala Asia 2023. 6 merupakan juara grup dan 5 dari predikat runner-up terbaik.

Baca Juga : Bantai Vietnam 5-0, Indonesia Raih Juara Ketiga Piala AFF U-16

Indonesia masih memungkinkan melaju sebagai juara grup. Dengan catatan, Kuwait berhasil mengalahkan Jordania dengan minimal selisih dua gol.

Kondisi ini membuat Indonesia akan sangat mungkin melaju sebagai runner-up terbaik. Apalagi, ketika Jordania yang berhasil menaklukkan Kuwait.

Indonesia baru bisa menjadi juara grup, bila Kuwait menang atas Jordania dengan selisih satu gol dan Indonesia berhasil mengalahkan Nepal dengan margin minimal 2 gol.

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia vs Australia: Nova Arianto Waspadai 3 Pemain Lawan

Indonesia vs Kuwait bisa disaksikan lewat saluran televisi Indosiar dan Vidio.com lewat link ini.

Kick off akan dimulai pukul 2.15 WIB.

Penulis : Azwar
Komentar