Senin, 06 November 2023 16:15

Launching PPDB SIT Muslih Gowa & Makassar Dirangkaikan Aksi Bela Palestina

Launching PPDB SIT Muslih Gowa & Makassar Dirangkaikan Aksi Bela Palestina

ABATANEWS, MAKASSAR – Yayasan Generasi Indonesia Jaya akan menggelar festival Hari Pahlawan Nasional 2023 yang jatuh pada 10 November. Kegiatan ini, akan dirangkaikan aksi kemanusiaan Bela Palestina dan juga skaligus lounching “PPDB SIT Muslih Gowa & Makassar”.

Ketua Yayasan Generasi Indonesia Jaya, Erwin Syarif menyampaikan salah satu ikhtiar dari yayasan yang dikelola menghdirkan lembaga pendidikan berkualitas dari segi program, kurikulum, pembeljaran, dan ekskul.

“Bahkan kegiatan lainya yang menunjang pengembngan. Karena anak-anak kita di-era digital anak kita harus dibekali pendidikan,” kata Erwin Syarif, Senin (6/10/2023).

Baca Juga : Di Mesir, PMI Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Gaza

Makna pahlawan dikondisi global tetap memperjuankan kemerdekaan Palestina. Yang mana dituangkan dalam konstitusi amanat UUD 1945.

“Alhamdulillah pngiriman bantuan logistik kebutuhan sudah dikirim. Pada hari ini juga kami melounching PPDB. Alhamdulillah kami juga mempunyai lembaga pengembngan sekolah,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Pattallassang, Hasbi mengajak agar menjadikan lambang yang amanah. Ia juga meminta kepada penyelenggara kegiatan dan kepada para peserta sekalian yang akan datang untuk tetap menjaga persatuan.

Baca Juga : Pengungsi Gaza di Mesir Terima Bantuan Hygiene Kits dari PMI

“Dan tempat pendidikan di kecamatan yang kedua perlu kami sampaikan Bapak Ibu bahwa selain momentum hari pahlawan tanggal 10 November kita rayakan kabupaten Gowa pada bulan November ini juga merayakan hari jadi untuk 7 tahun,” paparnya.

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan kepada hadirin pada kesempatan ini untuk menyebarkan bendera merah putih dan umbul-umpul untuk meramaikan hari jadi Kabupaten Gowa dengan hari pahlawan di bulan November.

Penulis : Azwar
Komentar