Jumat, 14 Oktober 2022 11:16

Lakalantas di Makassar, 2 Penyapu Jalanan Diseruduk Mobil Hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalulintas (Lakalantas)
Ilustrasi kecelakaan lalulintas (Lakalantas)

ABATANEWS, MAKASSAR – Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas), antara Mobil jenis Toyota Calya dan sepeda motor Yamaha Mio mengakibatkan maut bagi pengendara motor. Kejadian ini, terjadi sekitar Pukul 04.35 WITA di Jalan Sungai saddang baru Lorong berkah, Kecamatan Rappocini, Jumat (14/10/2022).

“Benar, terjadi lakalantas yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia, melibatkan Mobil Toyota Calya Nomor Polisi DD 115 EP dan Sepeda Motor Yamaha Mio Nomor Polisi DD 2043 QC,” terang Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda.

Mobil dengan nomor polisi DD 115 EP dikendarai AU (19) warga Jalan Haji Kalla Perum Rindini Makasar. Ia, bergerak dari arah barat ke timur pada jalan sungai Saddang baru Makassar.

Baca Juga : Lagi, Bus Study Tour Ditumpangi Siswa-Siswi SD Kecelakaan Akibatkan 2 Orang Tewas

Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai dua korban bergerak dari arah berlawanan. Setelah itu, tiba-tiba diseruduk oleh mobil tersebut.

Akibatnya pengemudi sepeda motor AY (22) warga Jalan Kelapa 3 Lorong Berkah Makassar, tewas seketika. Kemudian boncengannya, Nurmin Gassinh (39) Warga Jalan Kelapa 2 Lorong Berkah, juga dinyatakan tewas.

“Kedua korban, diketahui berprofesi sebagai penyapu jalanan. Saat ini dua kendaraan yang terlibat Lakalantas telah diamankan di Satlantas Polrestabes Makassar dan sementara dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar