Senin, 23 Oktober 2023 19:44

Ketua Penggerak PKK Parepare Terima Penghargaan pada Ajang Baznas Award 2023

Ketua Penggerak PKK Parepare Terima Penghargaan pada Ajang Baznas Award 2023

ABATANEWS, PAREPARE — Badan Amil Zakat Nasional Kota Parepare mengelar maulid Akbar dan juga Baznas Award serta penyaluran Zakat bagi sejumlah pelajar yang ada di Kota Parepare, yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin 23 Oktober 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Dewan Pembina Baznas Kabupaten Barru, Ketua TP PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, Sekda Kota Parepare Husni Syam serta sejumlah kepada SKPD lingkup Kota Parepare.

Ketua Baznas Kota Parepare, Saiful, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan Silaturahim bersama, selain itu juga tujuannya bagaimana memaksimalkan Pelaksanaan Zakat Profesi baik ditingkat Guru, Kepala Sekolah dan ASN lingkup Kota Parepare.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

“Kegiatan ini juga pada intinya kita laksanakan untuk memberikan daya dorong dan sosialisasi bagi ASN lingkup Kota Parepare, pentingnya zakat profesi, serta bagaimana menjadikan Zakat tersebut justru bukan menjadi kerugian tapi keuntungan dalam diri pemberi zakat,”katanya.

Dirinya juga berharap para Kepala SKPD ini terlibat langsung sebagai teladan dan memberikan dorongan serta pemahaman bagi para ASN di naumgannya atau para Guru dan Kepala Sekolah.

“Pada kegiatan ini juga kita akan distribusikan zakat bagi para penerima kami, serta juga akan memberikan reward bagi tiga tokoh pendorong kemajuan Zakat di Parepare, serta berperan aktif dalam membantu kerja-kerja Baznas Kota Parepare,”pungkas Saiful.

Penulis : Azwar
Komentar