Minggu, 07 Agustus 2022 09:10

Ketua Majelis Syura PKS Beri Sinyal Dukung Andi Sudirman di Pilgub Sulsel 2024

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Majelis Syura DPP PKS Salim Segaf Al-Jufri, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, pada Sabtu (6/8/2022) malam. (Foto: ABATANEWS/Cinno)
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Majelis Syura DPP PKS Salim Segaf Al-Jufri, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, pada Sabtu (6/8/2022) malam. (Foto: ABATANEWS/Cinno)

ABATANEWS, MAKASSAR – PKS memberi sinyal akan kembali mengusung Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Majelis Syura DPP PKS, Salim Segar Al-Jufri seusai acara silaturrahmi dan makan malam di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, pada Sabtu (6/8/2022) malam.

“Insya Allah (kita akan bersama lagi di Pilgub). Saya katakan tadi, semoga Allah berikan yang terbaik untuk Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Salim saat diwawancarai awak media.

Baca Juga : Relawan Prabowo-Gibran 08 Sulsel Nyatakan Dukungan ke Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub 2024

Seperti diketahui, PKS merupakan salah satu partai pengurus Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub 2018 lalu, bersama PDIP dan PAN.

“Cukup bagus Pak Gubernur. Luar biasa, masya Allah. Semangat dan upayanya untuk membuat lebih baik Sulawesi Selatan ini. Semangat melayani masyarakat itu yang patut kita apresiasi,” jelas Salim.

Pada saat sambutan di acara silaturrahmi tersebut, Salim juga menyinggung tentang sosok pemimpin andalan. Menurutnya, sangat jarang menemukan pemimpin saat ini yang takut kepada Tuhan dan mencintai rakyatnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Pastikan Tak Mundur dari Jabatan Wali Kota Makassar, Hanya Terikat Aturan Kampanye

Silaturrahmi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Majelis Syura DPP PKS Salim Segaf di Rujab Gubernur Sulsel, pada Sabtu (6/8/2022) malam.

“Sungguh berbahagia suatu bangsa bila mendapat pemimpin seperti itu. Dan semoga ke depan Sulawesi Selatan diberi anugerah oleh Allah untuk mendapat pemimpin seperti itu. Semoga terwujud. Amin,” tutup mantan Menteri Sosial itu.

Saat Andi Sudirman memberi sambutan dalam acara tersebut, ia mengungkit bagaimana peran PKS sejauh ini. Baik saat mengantarkannya menang pada Pilgub Sulsel 2018 dan sepanjang menduduki pemerintahan.

Baca Juga : IAS Mantap Dukung Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel

Ia juga mengaku sangat bersyukur, termasuk yang dikunjungi Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf.

Bagi Andi Sudirman, PKS saat penting sepanjang perjalanan politiknya. Saat proses pencalonan Pilgub lalu, kata Andi Sudirman, kader PKS yang termasuk mendampinginya hingga titik akhir kampanye.

Begitu pun sepanjang memimpin pemerintah. Kata Andi Sudirman, PKS kerap pasang badan di DPRD Sulsel bila terjadi dinamika antara eksekutif dan legislatif.

Baca Juga : Cara Danny-Azhar Sejahterakan Petani di Sulsel, Bukan Masalah Pupuk Tapi Harga Jual

“Saya merasa beruntung punya banyak teman di PKS,” katanya.

Penulis : Sutrisno
Komentar