Rabu, 06 Oktober 2021 21:17

Ketegangan Mbappe, PSG, dan Real Madrid Belum Juga Usai

Ketegangan Mbappe, PSG, dan Real Madrid Belum Juga Usai

ABATANEWS — Drama Kylian Mbappe sepertinya terus berlanjut, setelah dua kali Paris Saint Germain (PSG) menolak tawaran dari Real Madrid.

Teranyar, Direktur olahraga PSG Leonardo melontarkan pernyataan keras kepada Real Madrid. Pemicunya adalah komentar Presiden Real Madrid Florentino Perez yang menyebut akan mendapat kepastian dari Mbappe pada 1 Januari mendatang.

Berbicara kepada El Debate, Florentino mengatakan Real Madrid akan mendapat kabar dari Mbappe pada Januari. “Kami berharap pada 1 Januari semuanya dapat diselesaikan,” katanya.

Baca Juga : Deal! Kylian Mbappe Resmi ke Real Madrid Musim Depan

Berselang empat jam kemudian, Presiden Real Madrid itu meralat komentarnya dan menyebut jika hal itu disalahartikan oleh media. Dia meluruskan bahwa apa yang dia maksud adalah Real Madrid akan menunggu sampai tahun depan untuk mengetahuinya dan selalu menghormati PSG yang memiliki hubungan baik dengan Real Madrid.

Pihak PSG pun bereaksi melalui Leonardo. Leonardo menunjukkan ketidaknyamanan dengan komentar tersebut. Kepada L’Equipe ia menyebut Florentino Perez kurang menghormati PSG.

“Berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu pemain mereka (Real Madrid),” katanya.

Baca Juga : Real Madrid Raih Trofi Liga Champions ke-15 Usai Tundukkan Dortmund

PSG pun telah membuat langkah antisipasi dengan memperbarui kontrak Mbappe. Mereka dilaporkan telah mengajukan tawaran perpanjangan dua tahun kepada pemain asal Prancis ini.

Komentar