Minggu, 02 Juni 2024 22:03

Deal! Kylian Mbappe Resmi ke Real Madrid Musim Depan

Deal! Kylian Mbappe Resmi ke Real Madrid Musim Depan

ABATANEWS, JAKARTA — Teka-teki ke mana berlabuhnya Kylian Mbappe akhirnya terkuak. Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano menyebut, Mbappe akan berseragam Real Madrid untuk musim depan.

“HERE WE GO! Kylian Mbappé, siap bergabung dengan Real Madrid setelah kesepakatan ditandatangani,” tulis Fabrizio, di akun media sosialnya, pada Ahad (2/6/2024).

Mbappe kata Fabrizio, akan diumumkan secara resmi oleh klub pada pekan depan. Menurutnya, Mbappe telah sepakat dengan pihak Real Madrid sejak Februari 2024 lalu. Hanya saja, baru akan diumumkan pekan depan.

Baca Juga : Real Madrid Larang Kylian Mbappe Ikut Olimpiade Paris 2024, Pelatih Prancis Merana

Ini tentu menjadi angin segar usai Real Madrid baru saja menyegel juara Liga Champions Eropa 2023/2024.

“Semua dokumen telah ditandatangani, disegel, dan diselesaikan,” terang Fabrizio.

Sebelumnya, Mbappe mengumumkan akan pergi dari PSG di musim ini. Dalam pesan video yang diunggah ke akun Instagram-nya, Mbappe pergi dengan alasan mencari tantangan baru.

Baca Juga : Real Madrid Raih Trofi Liga Champions ke-15 Usai Tundukkan Dortmund

“Saya selalu mengatakan saya akan berbicara dengan Anda ketika saatnya tiba dan karena itu saya ingin mengumumkan kepada Anda semua bahwa ini adalah tahun terakhir saya di Paris Saint-Germain, saya tidak akan memperpanjang (kontrak saya) dan petualangan akan berakhir dalam beberapa pekan,” ujar Mbappe.

Penulis : Wahyuddin
Komentar