Selasa, 13 Juni 2023 13:10

Kapolrestabes Sambangi Kecamatan Tallo, Camat Alamsyah: Suatu Kehormatan

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib disambut Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin saat silaturahim di Halaman Kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim, Senin malam (12/06/2023).
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib disambut Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin saat silaturahim di Halaman Kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim, Senin malam (12/06/2023).

ABATANEWS, MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh Agama, FKPM dan ormas se Kecamatan Tallo. Silaturahim ini, berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim, Senin malam (12/06/2023).

Dalam kunjungan Kombes Pol Mokhamad Ngajib disambut dengan tradisi Angngaru. Kedatangan Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan rombongan, juga disambut gembira oleh Tripika Kecamatan Tallo serta masyarakat Kecamatan Tallo.

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP,Msi dalam sambutannya mengatakan kehadiran Kombes Pol Mokhamad Ngajib merupakan suatu kembanggan bagi Masyarakat Kacamatan Tallo.

Baca Juga : Camat Tallo Ramli Lallo Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kemenkumham

“Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan silaturahmi bapak kapolrestabes. Ini dapat dilihat dari antusias masyarakat yang tinngi menyambut kedatangan bapak di Kecamatan Tallo,” ujar Alamyah Sahabuddin.

Pada kesempatan itu, Alamsyah menyampaikan sinergitas antara Tripika dan masyarakat telah terjalin dengan baik. Bahkan terbangun kekekompakan baik dalam melaksanakan program maupun dalam pelaksanaan memeliahara Kamtibmas di Kecamatan Tallo.

Meskipun demikian, Alamsyah Sahabuddin mengatakan Tipika dan masyarakat Tallo tetap mengarapkan arahan juga bimbingan dari Kombes Pol Mokhammad Ngajib. Dalam pelaksanaan Pogram serta menjaga Kamtibmas.

Baca Juga : Bantai Semua Lawannya, Tallo FC Melenggang Mulus Ke Semi Final Liga Anak Lorong

“Kami membutuhkan arahan dan bimbingan bapak Kapolrestabes, baik dalam melaksanakan program maupun dalam menjaga Kamtibmas,” papar Alamsyah Sahabuddin.

Sementara Itu Kombes Pol Mokhamad Ngajib dalam sambutannya memberikan apresiasi atas antusias masyarakat Tallo menyambut kedatangannya dan menyambut dengan tradisi Angngaru.

“Terimakasih atas sambutannya yang luar biasa. Saya disambut dengan Tradisi Angngaru. Suatu kehormatan bagi saya.”tutur Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Baca Juga : Berkat Kerja Sama Semua Pihak, Camat Tallo Senang Liga Anak Lorong Berlangsung Aman

Ini merupakan kedua kalinya Mokhamad Ngajib mengunjugi wilayah Kecamatan Tallo. Dia melihat keakraban, kekompakan dan budaya gotong royong masih terpelihara dengan baik di masyarakat Kecamatan Tallo

Dia berharap hal ini terus terpelihara dan tidak mudah terpengaruh dengan pengaruh pengaruh yang berpotensi merusak keharmonisan di masyarakat

“Saya berharap keakraban kekompakan dan budaya gotong royong terus dipertahankan, jangan mudah terpengaru dari hal hal yang menjadikan kita menjadi terpecah belah Mari satukan persepsi kita dengan tujuan menjadikan masyarakat Tallo aman dan tentram,” tutur Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Penulis : Azwar
Komentar