Minggu, 21 Juli 2024 09:38

Kampanye Erat di Kelurahan Lemoe Dapat Dukungan Penuh Warga, TP: Saya Tahu Dia

Kampanye Erat di Kelurahan Lemoe Dapat Dukungan Penuh Warga, TP: Saya Tahu Dia

ABATANEWS, PAREPARE – Ribuan masyarakat Kelurahan Lemoe siap memenangkan Erna Rasyid Taufan (Erat) menjadi Wali Kota Parepare 2024 – 2029.

Hal itu disuarakan warga saat menghadiri Erat Menyapa yang digelar di Lapangan Lemoe, Kota Parepare, Sabtu (20/7/2024).

Sudirman, salah satu warga Lemoe mengatakan, Erat merupakan satu-satunya calon yang bisa menjaga dan melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakan mantan Wali Kota Parepare dua periode.

Baca Juga : Bukan Iparnya, Adik Taufan Pawe Malah Kampanyekan Nurhaldin Jadi Wali Kota Parepare

“Jelas ibu Erat yang pantas lanjukan Kota Parepare. Karena dia selama 10 tahun mendampingi bapat Taufan Pawe. Berarti dia orang yang paling tahu betul Kota Parepare ini, ” ungkapnya.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Parepare untuk memilih Erat. Sebagai orang asli Kota Parepare, dirinya menilai Taufan Pawe yang paling berhasil memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Parepare.

“Dari nenek saya, bapak, sampai sekarang saya punya anak, kita harus mengakui dan berterimakasih kepada bapak Taufan Pawe yang berhasi membangun Kota Parepare. Sehingga bagi saya memilih Erat untuk Kota Parepare lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Ancam Pecat Nurhaldin dari Golkar, Eks Wakil Bappilu: Jangan Tambah Musuh

Sementara bakal calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) kembali mengingatkan 15 program gratis andalannya untuk kesejahteraan warga. Salah satunya Gratis Bantuan Baju Seragam dan Sepatu Secara Menyeluruh Bagi Siswa SD dan SMP.

“Ini gratis baju seragam, tas, sepatu sekolah SD dan SMP secara menyeluruh. Kenapa menyeluruh, karena dulu terbatas. Sekarang semua anakta kebagian. Sehingga saya butuh doa dan dukunganta agar kita bisa rasakan manfaatnya,” bebernya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe meyakini kepemimpinannya akan jauh lebih baik. Mengingat, selama membangun Kota Parepare, kontribusi Erat cukup besar dalam melahirkan ide-ide untuk program kesejahteraan.

Baca Juga : Kurang dari 8 Jam, Nurhaldin Tercepat Rampungkan Pemeriksaan Kesehatan

“Saya sebagai suami tahu betul andilnya untuk Kota Parepare. Baik sebagai ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, jadi masyarakat tidak perlu meragukan ibu Erat. Saya jaminanannya,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar