Selasa, 14 Mei 2024 16:10

Jelang Konser di Indonesia, Alan Walker Bagian Nomor WhatsApp ke Penggemar

Jelang Konser di Indonesia, Alan Walker Bagian Nomor WhatsApp ke Penggemar

ABATANEWS, JAKARTAAlan Walker memiliki kejutan istimewa untuk para penggemarnya di Indonesia menjelang konser Walkerworld di Jakarta. Ia membagikan nomor WhatsApp lokal Indonesia di media sosialnya, memberi kesempatan bagi para fans untuk berkomunikasi langsung dengannya.

Alan Walker mengajak penggemar untuk mengabari jika mereka akan datang ke konsernya pada bulan Juni, melalui nomor WhatsApp: +62-812 9367 9429.

Dalam pesannya, Alan Walker menyampaikan, “Walkers! Aku sudah siapin nomor lokal biar kalian bisa chat aku lewat WhatsApp – kasih tahu aku kalau kalian bakal dateng ke konser aku bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429.” Ajakan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para fans di Indonesia.

Menurut siaran pers yang dirilis pada Selasa (14/5/2024), lebih dari 15 ribu pesan telah diterima oleh DJ dan produser musik ternama asal Norwegia ini. Alan Walker berjanji nomor tersebut akan tetap aktif setidaknya hingga konser di Jakarta selesai. Namun, ia tidak bisa menjamin akan membalas semua pesan secara pribadi, mengingat jumlah pesan yang sangat banyak.

Kehebohan ini tidaklah mengejutkan, mengingat popularitas Alan Walker yang luar biasa dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Lagu-lagu hits seperti “Faded”, “Alone”, dan kolaborasinya yang terbaru “Who I Am” dengan Putri Ariani terus memikat hati para pendengarnya.

Konser Walkerworld di Jakarta dijadwalkan berlangsung pada 8 Juni di Phantom PIK 2 Ground Park, sebagai bagian dari Walkerworld Asia Tour Pt. I. Tiket untuk konser ini masih tersedia, dan para penggemar di Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan dari penampilan live Alan Walker.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru