Selasa, 14 Februari 2023 17:03

Jari Anak Ini Terjepit Pintu ATM, Netizen: Gak Kuat Lihatnya

Baru-baru ini viral sebuah video seorang anak perempuan menangis kesakitan karena jarinya terjepit pintu kaca ATM. Kejadian itu terjadi di Jombang, Jawa Timur dan terekam dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos.
Baru-baru ini viral sebuah video seorang anak perempuan menangis kesakitan karena jarinya terjepit pintu kaca ATM. Kejadian itu terjadi di Jombang, Jawa Timur dan terekam dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos.

ABATANEWS – Baru-baru ini viral sebuah video seorang anak perempuan menangis kesakitan karena jarinya terjepit pintu kaca ATM. Kejadian itu terjadi di Jombang, Jawa Timur dan terekam dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut, anak perempuan yang mengenakan seragam sekolah itu berada di dalam ATM bersama seorang wanita yang diduga adalah ibunya. Ibu tersebut tampak memeluk dan menenangkan sang anak yang tengah meringis kesakitan karena ujung jarinya sudah terlihat bengkak.

“Anak kecil terjepit di ATM BRI. Tangan anak kecil kejepit di pintu kacanya BRI, enggak bisa keluar. Ini pada mau dibuka sama petugasnya nih,” kata seseorang dalam video tersebut dikutip dari akun @memomedsos.

Baca Juga : Viral Panpel dan Wasit PON 2024 Protes Dikasih Nasi Papan dan Sepotong Tempe

Dari luar pintu ATM, beberapa petugas tampak berusaha membuka engsel pintu. Belum diketahui bagaimana jari anak tersebut bisa terjepit di pintu ATM.

Video tersebut pun langsung mengundang reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit yang merasa kasihan dengan anak tersebut.

“Astagfirullah, ga kuat liat nya,” tulis akun @dia***.

Baca Juga : Viral Oknum Petugas KSOP Tendang Dagangan Ibu-ibu, Tuai Kecaman Netizen

“Maju kena mundur kena itu, dibuka makin njepit ditutup makin njepit. Udah sampe biru dan meleyot gitu gimana nanti?,” tulis akun @nan***.

“Aduhh ngilu bgt itu ya ampun,” tulis akun @nen***.

“Duh pasti sakit banget itu,” tulis akun @ayu***.

Baca Juga : Viral Satpam Dipecat Akibat Ulah Pengunjung Ambil Pepaya

“Bocah mah yaa ada aja kelakuannya.. Kalo udah gini mau marah tapi kasian. Sabaarrr sabaarrr,” tulis akun @nik***.

“Namanya anak2, apapun yg dilakukannya spontan….tanpa tau resikonya. Jadi jangan menyalahkan… yg punya anak… pasti tau banget.… dan pasti sering bgt disalahin org krn lalai,” tulis akun @del***.

(Nidi)

Penulis : Wahyuddin
Komentar