Jumat, 21 Juni 2024 10:22

Ismy X-Factor hingga Nojeng Comol Siap Guncang Peluncuran Pilkada Sidrap 2024

Ismy X-Factor hingga Nojeng Comol Siap Guncang Peluncuran Pilkada Sidrap 2024

ABATANEWS, PANGKAJENE — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) bakal menggelar peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Nene’ Mallomo ini bakal berlangsung di Lapangan Sepakbola Bojoe, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sabtu (22/6/2024).

Sejumlah artis nasional dan lokal akan mengguncang kegiatan peluncuran tersebut. Sebut saja, penyanyi papan atas IsmyX-factor, youtuber Fitri Adiba Bilqis, hingga artis lokal Try Adhie. Tidak ketinggalan konten kreator kocak Nojeng Comol-Regina Ilyas bakal menghibur warga Sidrap.

“Pilkada itu ajang pemilihan kepala daerah lima tahunan. Semoga pesta demokrasi di Bumi Nene’ Mallomo yang akan berlangsung pada tanggal 27 November mendatang berjalan dengan damai dan aman,” kata Ketua KPU Sidrap Saharuddin, Jumat, 21 Juni.

Baca Juga : Jelang Pilkada Serentak 2024, KPU Sulsel Sebut Proses Coklit Capai 92,64 Persen

Sementara Koordinator Divisi Sosilisasi, Parmas, dan SDM Akhwan Ali mengajak warga Sidrap ikut menyaksikan langsung Peluncuran Pilkada tersebut.

“Pilkada itu untuk kita semua, mari bersama menyukseskan setiap agenda dan tahapan Pilkada,” ujarnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar