Minggu, 22 Mei 2022 22:05

Ini Pesan Bupati Chaidir Syam di Musda X BKPRMI Maros

DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, di di Baruga A Kantor Bupati Maros, pada Ahad (22/05/2022). (Foto: ABATANEWS/Wahyuddin)
DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, di di Baruga A Kantor Bupati Maros, pada Ahad (22/05/2022). (Foto: ABATANEWS/Wahyuddin)

ABATANEWS, MAROS — DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, di di Baruga A Kantor Bupati Maros, pada Ahad (22/05/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Kembali ke Masjid Membangun Akhlak Bangsa” ini dihadiri oleh Bupati Maros, Chaidir Syam.

Hadir pula Ketua Umum DPW BKPRMI Sulsel Hasid Hasan Palogai, beserta Kadis Kominfo Maros Prayitno, Dirut PDAM Salahuddin Jamalik, Sekum DPW BKPRMI Sulsel Anwar Cece, Ketua DPW BKPRMI Sulsel Alimuddin, Ketua KNPI Maros Asri Said, Pengurus Kurir Langit, Pengurus Abu Darda Care.

Baca Juga : Suhartina Bohari Dinyatakan TSM, KPU Maros Minta Chaidir Syam Cari Pengganti

Ketua Umum DPD BKPRMI Maros Rudi Mulyawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Maros atas kehadirannya dan dukungan penuh dalam menyukseskan kegiatan BKPRMI Maros di periode 2018-2022.

“Pak Bupati Maros ini sangat Konsen terhadap dan memberikan dukungan penuh terhadap pembinaan pemuda remaja masjid dan TK-TPA khususnya program-program BKPRMI Maros,” katanya.

Ketua umum DPW BKPRMI Sulsel, Hasid Hasan Palogai mengatakan, pihak bersangkutan harus memberikan peran dalam pembinaan pemuda remaja masjid.

Baca Juga : Baznas Maros Launching Program ZChicken, Chaidir Syam: Bisa Bantu UMKM

Baik edukasi maupun pembinaan kepada para remaja masjid yang tersebar di kabupaten Maros.

“Para pemuda, remaja-remaja, khususnya yang ada di Masjid ketika dibina tentunya ini akan menghasilkan generasi yang berkualitas, yang diharapkan dan didambakan oleh bangsa kita, karena tantangan saat ini sangat besar dan kompleks. Tanggap dengan realitas perubahan dan perkembangan yang terjadi di Maros,” tuturnya.

Hasid berharap, suasana harmonis pemerintah dalam hal ini Bupati Maros dengan DPD BKPRMI Maros terus dijalin untuk kebaikan Maros kedepannya.

Baca Juga : Didukung Perindo, Chaidir Syam: Putusan MK tak Ubah Konstelasi Politik di Maros

Bupati Maros, Chaidir Syam dalam sambutannya berharap, BKPRMI Maros dan organisasi lainnya bisa aktif memberikan kontribusi positif terhadap masyarat.

“Kami harapkan BKPRMI Maros dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan pemuda remaja yang ada di Kabupaten Maros, karena saat ini tantangan untuk menghasilkan Generasi Produktif yang bermanfaat untuk Bangsa dan daerah sangat berat,” ucapnya.

Chaidir pun menyebutkan BKPRMI Maros sudah membantu dan memberikan kontribusi dalam pembinaan akhlak, mental pemuda remaja di Maros.

Baca Juga : Antusiasnya Warga Saat Berdikusi Langsung dengan Bupati Maros yang Digelar Tim Pintu Satu SAPA HATI

“Melalui Remaja masjid dan TK-TPA yang ada di pelosok-pelosok desa dan dusun yang ada di Kabupaten Maros, terus lanjutkan dan bergandeng tangan dengan pemerintah Kabupaten Maros. Selamat Ber-Musda,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar