Senin, 18 Juli 2022 19:10

IAS Bertemu Bupati Jeneponto, Apa yang Dibahas?

Ilham Arief Sirajuddin bersua Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di sebuah pesta pernikahan di Kabupaten Jeneponto pada Ahad (17/7/2022). (Istimewa)
Ilham Arief Sirajuddin bersua Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di sebuah pesta pernikahan di Kabupaten Jeneponto pada Ahad (17/7/2022). (Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR – Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin terus melakukan kunjungan politik ke berbagai daerah.

Pada Ahad (17/7/2022), IAS, akronim namanya, bertemu dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskan. Pertemuan itu terjadi di sebuah pesta pernikahan di Jeneponto.

Didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu 2024, IAS sekaligus mengajak Iksan untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar. Terlebih lagi, Ketua Golkar Jeneponto ialah Iksan Iskandar.

Baca Juga : Taufan Pawe Coret Nama Kadir Halid Jadi Kandidat Wakil Ketua DPRD Sulsel

“Saya sampaikan ditugaskan oleh DPP untuk menggalang relawan untuk pemenangan pilpres dan pileg 2024,” kata IAS saat dikonfirmasi awak media, pada Senin (18/7/2022).

IAS mengatakan kedatangannya ke Partai Golkar untuk membantu beringin rindang memenangkan pemilu 2024.

“Jadi saya datang bukan untuk menghadirkan perpecahan di antara pengurus, tapi kita datang untuk menambah kekuatan Golkar memenangkan pemilu 2024,” kata IAS.

Baca Juga : IAS Mantap Dukung Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel

Bagi IAS, Ikhsan Iksandar bagaikan saudaranya baginya. Menurutnya, ia sudah punya hubungan dekat jauh sebelum sama-sama jadi kepala daerah.

“Saya dengan Pak Bupati itu seperti saudara. Karena bapak kami sama-sama polisi, dan sama-sama pernah jadi bupati dulu,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar