Senin, 05 September 2022 15:45

Hotel Bakal Siapkan Program Khusus saat Gelaran Makassar F8

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dalam konferensi pers di Hotel Santika Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (5/9/2022).
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dalam konferensi pers di Hotel Santika Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (5/9/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mendukung penuh penyelenggaraan event Makassar International Eight Festival and Forum atau F8.

Bahkan, PHRI Sulsel telah menyiapkan sejumlah program untuk pengunjung hotel.

Hal itu, disampaikan Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga bahwa hotel-hotel berbintang di bawah naungan PHRI Sulsel sudah menyiapkan program khusus saat berlangsungnya event tersebut.

Baca Juga : Segera MoU dengan BPJAMSOSTEK, Pemkot Makassar Akan Cover 35 Ribu Pekerja Rentan

Makassar F8 sendiri, merupakan event yang digagas Pemkot Makassar dan berlangsung di Anjungan Pantai Losari pada 7 sampai 11 September 2022 mendatang.

“Sebagai dukungan PHRI Sulsel pada F8, hotel-hotel akan berpartisipasi dengan membuka booth pada pameran. Tentunya, setiap hotel sudah menyiapkan program istimewa bagi pengunjung yang datang ke lokasi acara,” ungkap Anggiat dalam konferensi pers di Hotel Santika Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (5/9/2022).

Selain itu, Anggiat mengaku hotel-hotel di bawah naungan PHRI Sulsel juga akan mensupport F8.

Baca Juga : Danny Pomanto Berhasil Bawa Makassar Rebut Kembali Penghargaan Adipura 2023-2024

Yakni dengan cara menayangkan event F8 melalui tayangan di TV kamar.

“Kami full support kegiatan ini. Kami hadir dan terlibat. Kami juga mendorong tamu yang stay di hotel selama 7-11 September untuk hadir di F8,” paparnya.

Penulis : Azwar
Komentar