Selasa, 24 Mei 2022 09:20

Hadiri Fastival bumi Lamaranginang, Suaib Mansur: Ekonomi Bangkit

Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Suaib Mansur turut menyaksikan kemeriahan festival bumi lamaranginang yang diselenggarakan di jalur dua Bandar Udara Andi Djemma, Kota Masamba
Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Suaib Mansur turut menyaksikan kemeriahan festival bumi lamaranginang yang diselenggarakan di jalur dua Bandar Udara Andi Djemma, Kota Masamba

ABATANEWS, LUTRA – Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Suaib Mansur turut menyaksikan kemeriahan festival bumi lamaranginang yang diselenggarakan di jalur dua Bandar Udara Andi Djemma, Kota Masamba.

Suaib yang hadir, disambut Kadispora Jumail Mappile dan Kabid pariwisata di Dinas Pemuda dan Olahraga Bulan Masagena, beberapa pimpinan dan staf lingkup pemerintah kabupaten Lutra.

Dalam hal ini, orang nomor dua Luwu Utara mengapresiasi kegiatan tersebut dan kegiatan ini akan menumbuhkan ekonomi.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Kembali Resmikan Program BSPS di Desa Sumber Baru Luwu Utara

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, terlihat jelas membuat ekonomi kita di Luwu Utara bisa bangkit, dimana sebelumnya terombang ambing selama masa pandemi” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, adanya kebangkitan ekonomi di Lutra tak lepas dari kemeriahan event tersebut.

Apalagi, event ini dipenuhi stand yang menjual berbagai panganan khas Lutra hingga lain sebagainya.

Baca Juga : Wabup Suaib Serahkan Ranperda APBD Perubahan 2023 Luwu Utara, Ini Rinciannya

“Baik itu dari masyarakat kita maupun stand dari lingkup SKPD, semua ramai, ditambah lagi peragaan pertunjukan yang bersifat kearifan lokal, benar-benar sajian sangat mengedukasi,” pparnya.

Diketahui festival bumi lamaranginang tersebut dibuka langsung oleh Bupati pertama di Sulawesi selatan Indah Putri Indriani.

Penulis : Wahyuddin
Komentar