Sabtu, 20 Januari 2024 19:08

Grup Band Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Grup Band Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

ABATANEWS.COM – Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfid MD kembali mendapat dukungan. Kali ini, dari kalangan artis yakni Grub Band Slank yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud yang maju di Pilpres 2024.

Deklarasi Grup Band Slank terhadap Ganjar-Mahfud dilaksanakan di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Ganjar Pranowo dan Mahfid MD.

“Dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada Pilpres 2024, terus mengalir. Kali ini, giliran deklarasi dari grup band legendaris Slank,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Patria Gintings dalam keterangannya.

Baca Juga : Pembubaran TPN, Ganjar Tegaskan Bakal Jadi Oposisi Pemerintah

Dijadwalkan, Slank akan tampil menandai dimulainya kampanye terbuka Ganjar-Mahfud yang bertajuk Hajatan Rakyat di Bandung bersama Andre Hehanusa, Deadsquad, Kotak, Once, dan yang lainnya pada Minggu (21/1/2024).

Sebelumnya, Gitaris Slank Abdee Negara telah mrmantapkan diri untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Hal itu, setelah dirinya resmi mundur sebagai Komisaris Independen perusahaan BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM).

Abdee mengumumkan pengunduran dirinya usai Slank mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ia menilai, dirinya mundur agar tak ada dusta yang bermunculan.

Baca Juga : Bahlil Sindir Capres yang Tak Dukung IKN: Alhamdulillah Mereka Kalah

“Supaya tidak ada dusta di antara kita, per hari Jumat kemarin saya sudah memberikan surat pengunduran diri. Ini adalah bentuk perjuangan kita. Cita-cita reformasi harus tetap berjalan,” tegas Abdee, dalam keterangan resminya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar