Rabu, 09 Juni 2021 13:12

Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Bantahannya

Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Bantahannya

ABATANEWSGofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual di salah satu event musik. Hal itu diungkap pemilik akun twitter @quweenjojo yang mengaku sebagi korban.

Nama Gofar pun sempat mengisi trending topic di twitter, Rabu (9/6/2021). Pengakuan itu diungkapkan detail melalui utas di twitter.

Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble.

Baca Juga : Innalillah…’Si Manis Jembatan Ancol’ Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock.

Baca Juga : Deretan Artis Indonesia yang Berani Adegan Ranjang di Film

Gofar Hilman pun memberikan klarifikasi terkait cuitan tersebut. Ia merasa difitnah dan membantah melakukan pelecehan.

“Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul. Salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” tulis Gofar di Twitter.

Baca Juga : Polisi Dalami Laporan Kontestan Miss Universe Indonesia yang Disuruh Foto Tanpa Busana

Gofar Hilman merasa tak melakukan hal tersebut dan mengatakan ada dua orang yakni panitia dan asisten yang terus berada di sekitarnya selama acara.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu. 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” kicau Gofar.

Karena heboh, Gofar berencana menyelesaikan masalah tudingan pelecehan seksual secara hukum. Ia merasa telah difitnah terkait hal tersebut.

Baca Juga : Pesinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Rekan Artis Berduka

“Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. Karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” twit Gofar.

“Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, semoga bisa selesai secepatnya,” tutupnya.

Komentar