Minggu, 27 Agustus 2023 08:05

Fushion Music F8 Makassar 2023 Berakhir dengan Sentuhan Romantis

Fushion Music F8 Makassar 2023 Berakhir dengan Sentuhan Romantis

ABATANEWS, MAKASSAR – Fushion Music F8 Makassar resmi berakhir dengan nuansa romantis yang mempesona pada hari terakhir acara. Malam minggu (26/8/2023) yang dibintang tamui oleh penampilan Gangga dan Ipang Lazuardi di zona 2 F8 Makassar menjadi puncak penutupan yang tak terlupakan.

Gangga, penyanyi berbakat yang tengah naik daun, berhasil menciptakan atmosfer romantis yang menyelimuti penonton. Sejumlah bunga mawar putih dan merah dibagikan oleh Gangga kepada penonton, menghadirkan momen manis yang tak terlupakan.

Penampilannya tak hanya berdiri sendiri, karena ia didampingi oleh grup Hot Daddies. Mereka mengusung konsep karaoke bersama penonton, menciptakan interaksi yang hangat dan menghibur.

Baca Juga : Danny Pomanto Minta Dinas Terkait Aktif Kerja Sama dengan Balai Karantina Hewan

“Selamat malam Makassar, karena malam ini bertepatan dengan malam minggu, maka saya bagikan ke kalian sebuah bunga mawar untuk para jomblo maupun yang punya pasangan,” ucapnya yang diikuti sorak penonton.

Salah satu sorotan utama malam itu adalah penampilan Gangga dengan lagu andalannya yang telah dinanti-nantikan, “Blue Jeans.” Melalui suara merdunya, Gangga berhasil membawa penonton meresapi lirik lagu tersebut dengan penuh emosi.

Tidak kalah mengesankan, penampilan penutup dari Ipang Lazuardi juga meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Lagu pembuka Ipang, “Gak Ada Takutnya” berhasil memancing antusiasme penonton yang kompak bernyanyi sambil melompat riang.

Baca Juga : Firman Pagarra Dorong Dukcapil Selesaikan IKD di Tahun 2024

Sebelumnya, Fushion Music hari keempat dimulai dengan penampilan band lokal Ren Project dan Yunita Idol. Keduanya tidak kalah menghibur dan memukau para penonton F8, mengawali hari dengan energi yang tinggi.

Fushion Music F8 Makassar berhasil menciptakan pengalaman musik yang tak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan momen romantis yang akan dikenang oleh para penonton.

Dengan penampilan dari Gangga, Ipang Lazuardi, serta sejumlah talenta lokal, acara ini sukses menjadi bagian tak terpisahkan dari panorama musik Makassar.

Penulis : Azwar
Komentar