Minggu, 17 Maret 2024 09:04

Fadel Tauphan Ansar Diundang Khusus Buka Puasa di Kediaman Sekjen Gerindra, Proyeksi Pilkada?

Caleg DPRD Sulsel terpilih, Fadel Muhammad Tauphan Ansar bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada Jumat (15/3/2024) malam. (Istimewa)
Caleg DPRD Sulsel terpilih, Fadel Muhammad Tauphan Ansar bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada Jumat (15/3/2024) malam. (Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR — Caleg DPRD Sulsel terpilih, Fadel Muhammad Tauphan Ansar bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada Jumat (15/3/2024) malam.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman pribadi Muzani, di Jalan Zaitun Raya Blok B-2 No.5, RT.002/RW.014, Kel.Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Politisi muda Partai Gerindra itu memenuhi undangan pribadi tersebut sekaligus melakukan buka puasa bersama di rumah Wakil Ketua MPR RI tersebut.

Baca Juga : Tanggapan Gubernur Soal Ranperda APBD, Sembilan Fraksi DPRD Sulsel Sepakati

“Iya, benar. Fadel diundang khusus oleh Pak Sekjen kemarin malam, sekaligus buka puasa bersama di rumah pribadi beliau,” kata Koordinasi Tim Pemenangan FTA Center, Chandra Utama, saat dikonfirmasi perihal foto tersebut, pada Sabtu (16/3/2024).

Seperti diketahui, Fadel merupakan peraih suara terbanyak di internal Gerindra untuk Dapil I Sulsel pada Pileg 2024. Fadel juga berhasil membawa Gerindra meraih 2 kursi untuk dapil tersebut.

Pertemuan Fadel dengan Muzani menimbulkan sejumlah spekulasi. Termasuk, sempat beredar isu, kalah Fadel juga masuk dalam radar yang potensial untuk diusung maju pada Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga : Taufan Pawe Coret Nama Kadir Halid Jadi Kandidat Wakil Ketua DPRD Sulsel

Mengenai isu tersebut, Chandra belum mau berkomentar terlalu jauh.

“Semua itu memungkinkan. Namun sekarang kami dari FTA center lebih fokus membenahi hal-hal strategis usai pemilihan,” ucapnya.

Meski, tak dipungkiri Chandra, memang sudah ada beberapa komunikasi politik yang terjalin perihal wacana Pilkada Serentak 2024 yang akan dihelat pada November tahun ini.

Baca Juga : Klarifikasi Keluarga Amran Usai Video Viral Dugaan Pengancaman Kepada Keluarga Politisi Gerindra Harmansyah

“Komunikasi dari beberapa tokoh juga telah berjalan. Namun konsentrasi saat ini pada membenahi hal strategis pasca pemilihan,” ucapnya.

Chandra hanya menekankan, saat ini, pihaknya sedang berfokus untuk mewujudkan janji dan program yang disampaikan pada kampanye lalu.

“Dan mempersiapkan beberapa wadah potensi untuk tim dan relawan yang telah turut serta memenangkan Fadel pada kontestasi Pileg lalu,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar