Kamis, 08 September 2022 10:26

F8 Hadirkan Banyak Cerita Masa Lampau, Danny: Sejarah dan Kemajuan

Sejumlah tokoh yang hadir mendapat pusaka saat pembukaan Makassar F8 di Pantai Losari, Makassar, Rabu malam (7/9/2022).
Sejumlah tokoh yang hadir mendapat pusaka saat pembukaan Makassar F8 di Pantai Losari, Makassar, Rabu malam (7/9/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengucapkan terima kasihnya atas partisipasi dan antusias semua pihak dalam penyelenggaraan Makassar F8 yang telah dibuka Rabu malam (7/09) di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Di hadapan para tokoh penting yang menyempatkan waktunya hadir, Danny mengatakan kegiatan ini mengembalikan semangat anak Makassar untuk terus bergerak maju.

“Terima kasih atas kehadiran semua pihak yang sudah hadir. Festival ini diharapkan mampu menstimulasi anak Makassar untuk terus berbenah dan tetap semangat dalam mengembangkan diri demi kemajuan daerah,” ungkap Danny.

Baca Juga : Hadiri Halalbihalal Disdik, Indira Yusuf Ismail Satukan Tekad untuk Pendidikan Dua Kali Tambah Baik

Event tahunan yang sudah lima kali digelar ini menghadirkan nuansa lokal serta cerita heroik anak Makassar yang gagah berani seperti Daeng Mangalle dalam pertunjukan angngaru’.

“Sengaja ditampilkan cerita Daeng Mangalle agar masyarakat paham ada orang Makassar yang begitu gagah berani dan tidak takut untuk mempertahankan harga diri. Menggunakan badik sebagai pusaka dari Makassar sebagai senjata,” jelasnya.

Tak lupa Danny meminta doa restu semua pihak untuk bisa mendukung program kerjanya menjadikan Makassar kota dunia.

Penulis : Azwar
Komentar