Selasa, 14 Mei 2024 17:16

Erna Rasyid Buru Tiket PDIP dan PKB untuk Pilwalkot Parepare

Erna Rasyid Buru Tiket PDIP dan PKB untuk Pilwalkot Parepare

ABATANEWS, PAREPARE – Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) resmi mendaftarkan diri di Partai PDI-P dan PKB, Selasa (14/5/2024).

Hal tersebut ditandai dengan pengembalian berkas pendaftaran bakal calon wali Kota Parepare di Kantor PDI-P dan PKB.

Pengembalian berkas tersebut disambut antusias kader dan simpatisan dengan berkonvoi.

Baca Juga : Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu Secara TSM

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengungkapkan, pendaftaran ini merupakan bagian dari perjuangan kemenangan Erat untuk Pilwalkot 2024.

“Kenapa kita berjuang dan memenangkan Erat? Karena kita mau hasil pembangunan 10 tahun ini terjaga dengan baik dan diteruskan dengan baik pula,” ungkap Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini menilai, Kota Cinta tidak boleh dipimpin orang yang tidak tepat. Apalagi memilih pemimpin yang hanya mencoba peruntungan saja.

Baca Juga : Ketua PKB Sulsel Akui Danny Pomanto Punya Kans Besar Diusung Maju di Pilgub Sulsel 2024

“Jangan sampai Kota Parepare yang kita cintai ini dipimpin oleh orang yang mau coba-coba saja. Pemimpin tidak boleh dengan coba-coba,” tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengaku, membangun kemajuan Kota Parepare selama 10 tahun tidak lepas dari arahan Erna Rasyid Taufan.

“Oleh karena itu Kota Parepare harus dilanjutkan oleh orang yang amanah, bermoral, bertakwa seperti Erat. Karena jujur saya katakan, Kota Parepare seperti ini karena saya didampingi istri yang sangat mengerti perjuangan dalam menjaga amanah,” jelasnya.

Baca Juga : Andi Tenri Liweng Dapat Tiket PKB Maju Pilkada Wajo, Ini Tugas Awalnya

Sementara Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengapresiasi atas sambutan pengurus Partai PDI-P dan PKB.

“Meski Partai Golkar bisa mengusung sendiri, tetapi kami masih membutuhkan koalisi. Kami yakin, jika PDI-P dan PKB bergabung, kita yakin Insyallah kita menang,” kata Erat.

Penulis : Wahyuddin
Komentar