Jumat, 11 Oktober 2024 21:53

DPP Gerindra Percayakan FTA Sebagai Ketua Fraksi DPRD Sulsel

Fadel Muhammad Tauphan Ansar. (Dok Istimewa)
Fadel Muhammad Tauphan Ansar. (Dok Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, menunjuk politisi muda, Fadel Muhammad Tauphan Ansar untuk menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel.

Penunjukan FTA, Singkatan Fadel Muhammad Tauphan Ansar itu, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra nomor: 10-0314/kpts/DPP-GERINDRA/2024 tentang Alat Kelengkapan Dewan.

Surat Keputusan ini, ditandatangani Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Ahmad Muzani, Pertanggal 9 Oktober 2024.

Baca Juga : 84 Anggota DPRD Sulsel Resmi Dilantik, Satu Orang Batal Dilantik Karena Tersandung Hukum

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah besar yang diberikan kepada kami,” ucap FTA saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

FTA mengaku, selalu siap untuk menjalankan amanah yang telah diberikan oleh partai berlambang garuda emas itu, untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat Sulsel.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, semoga amanah ini dapat kami dapat kami jalankan dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Respons Dugaan Pelanggaran Seleksi KPID-KI

Dikertahui, pada Pileg 2024 Februari lalu, FTA terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel, dari Daerah Pemilihan 1 (Makassar A) yang meliputi 11 Kecamatan.

Selain FTA, DPP Partai besutan Prabowo Subianto itu, juga menetapkan Yasir Machmud sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel, dan Andi Tenri Indah sebagai Ketua Komisi.

Komentar