Selasa, 02 Juli 2024 22:05

Dikunjungi TP PKK Kota Makassar, Wawali Tangsel Puji Hospitality Kota Makassar Saat APEKSI

Dikunjungi TP PKK Kota Makassar, Wawali Tangsel Puji Hospitality Kota Makassar Saat APEKSI 

ABATANEWS, TANGERANG SELATAN – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Pilar Saga Ichsan, mengungkapkan rasa takjubnya dengan kuliner Kota Makassar.

Hal itu diutarakan Pilar saat menyambut rombongan TP PKK Kota Makassar yang berkunjung ke Kantor Balaikota Tangsel dalam rangka melakukan studi tiru dan silaturahmi, Selasa (2/07/2024).

Pilar bercerita, dirinya dan rombongan Pemerintah Tangsel kagum dengan suguhan kota yang dikenal Sombere dan Smart City tersebut. Saat mereka berkunjung mengikuti acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang ke XVI Tahun 2023 lalu.

Baca Juga : Pemkot-DPRD Sepakati Dua Ranperda Jadi Perda

“Kami juga kemarin waktu APEKSI hadir mewakili Wali Kota, sangat menikmati sekali Kota Makassar yang sangat luar biasa,” katanya.

Pilar bercerita, dirinya dan rombongan juga menyempatkan waktu mencoba berbagai kuliner Makassar. Diketahui, aneka kuliner Kota Makassar memang tersedia 24 jam dan dapat dinikmati pada waktu-waktu tertentu.

“Makanan kulinernya banyak sekali, ada pisang epe, songkolo begadang, coto makassar. Saya sampai kenyang dengan kuliner Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga : Lokakarya USAID ERAT dan Pemkot Makassar, Bahas Pencegahan Perkawinan Anak Lewat Penggunaan Data

Menanggapi hal itu, Ketua IV TP PKK Kota Makassar dr. Hadijah Iriani, yang mewakili Ketua TP PKK Kota Makassar memimpin rombongan studi tiru, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan sambutan hangat Pemerintah Kota Tangsel.

Pemerintah Kota Makassar bersama TP PKK Kota Makassar memang terus menggaungkan branding Makassar sebagai Kota Makan Enak serta sebagai Kota yang Sombere and Smart City.

“Terimakasih atas sambutan hangatnya. Memang tujuan kita adalah bagaimana kami bisa menggerakkan Makassar lebih cepat sebagai Sombere dan Smart City,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar