Sabtu, 29 Juli 2023 10:11

Dikira Meninggal, Pria Ini Ternyata Ketiduran Saat Posisi Sujud Karena Kecapekan

Tangkapan layar seorang pria yang tertidur saat salat dan dibangunkan security karena dikira meninggal. (Sumber: Ig/@viralsekali)
Tangkapan layar seorang pria yang tertidur saat salat dan dibangunkan security karena dikira meninggal. (Sumber: Ig/@viralsekali)

ABATANEWS.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dikira meninggal dunia dalam keadaan sujud saat shalat namun ternyata hanya ketiduran viral di media sosial. Video tersebut viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @viralsekali.

Dalam video tersebut, seorang pria berbaju putih tampak sujud sendirian di dalam sebuah mushola. Dari luar mushola, muncul seorang satpam dan pria lainnya masuk untuk memeriksa keadaan pria tersebut. Orang-orang mengira pria tersebut meninggal saat shalat.

Saat satpam dan seorang pria mendekatinya, pria yang sedang sujud itu tak kunjung bangun. Saat mereka mencoba memeriksa keadaannya, pria itu kemudian bangun dari sujudnya dan terlihat bingung melihat ada satpam dan beberapa orang di tempat tersebut.

Baca Juga : Viral Aksi Pria Hadang Bus Transjakarta dengan Bawa Sajam, Penumpang Ketakutan

Satpam yang membangunkan pria itu juga terlihat terkejut saat pria itu bangun dari sujudnya. Dari keterangan pengunggah video, pria tersebut ternyata hanya ketiduran karena kecapekan.

“Momen unik terjadi saat seorang pria yang dikira meninggal saat sholat, namun ternyata hanya tidur karena kecapekan. Posisi seorang itu sedang sujud, namun ketika dibangunkan langsung bangun,” tulis akun @viralsekali dalam keterangan unggahannya.

Sontak, video tersebut langsung mengundang perhatian dan berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga : Viral Dua Polisi Dihukum Squat Jump di Pinggir Tol, Ini Klarifikasi Polda Metro Jaya

“Mana sampe manggil tim forensik,” tulis akun @dad***.

“Sujudnya berapa lama ampe dikira meninggal. Lucu dan haru.. segitu ngantuknya tapi ttp ibadah,” tulis akun @its***.

“Sujudnya brp jam sampe dikira meninggal?,” tulis akun @fad***.

Baca Juga : Viral Balita Dibiarkan Makan Sambal Rujak hingga Nangis Kepedesan, Netizen Geram

“Secapek capeknya dia masih inget Allah, semoga Allah membalas semua kelelahannya aminn,” tulis akun @wnd***.

“Saking capeknya bapak sampe ketiduran pas sujud. Sehat2 terus bapak,” tulis akun @vey***.

“Gw pernah gini waktu dulu masih di pesantren lagi shalat tasbih ketiduran sampe orng2 pada selesai shalat,” tulis akun @non***.

Penulis : Nidi
Komentar