Sabtu, 11 Desember 2021 16:01

Di Acara Dekopin, Nurdin Halid Deklarasi Maju Pilgub Sulsel Lagi

Istimewa
Istimewa

ABATANEWS, MAKASSAR- Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Halid menyatakan kesiapannya untuk maju lagi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Nurdin pada acara puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-74, yang berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai, pada Sabtu (11/12/2021) pagi.

Pernyataan politik yang disampaikan oleh Nurdin Halid itu didengarkan langsung Menteri Koperasi yang diwakili Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM, Ahmad Zabadi., dan seluruh penggiat koperasi se-Sulsel.

Baca Juga : Danny Pomanto Mulai Tancap Gas Tatap Pilgub Sulsel 2024 Usai Lebaran

“Insya Allah saya akan ikut bertarung dalam even politik 2024 nanti,” kata Nurdin, yang juga selaku Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) dalam orasinya, yang dikirim tim Nurdin Halid.

Pada kesempatan itu, hadir juga perwakilan dari Pemprov Sulsel Ambarala. Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong.

Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin,Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, juga tampak dalam kegiatan itu.

Baca Juga : Bisa Usung Jagoan Tanpa Koalisi, NasDem Siap Tarung di Pilgub Sulsel 2024

Seperti diketahui, Nurdin Halid telah dua kali maju sebagai kandidat Gubernur Sulsel. Bila ia kembali maju, ini merupakan yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum PSSI ini sempat bertarung pada Pilgub 2002 dan Pilgub 20018. (*)

Komentar