Minggu, 25 September 2022 18:06

Danny Pomanto Sumbang Satu Unit Mobil di Jalan Sehat Restorasi NasDem

Danny Pomanto Sumbang Satu Unit Mobil di Jalan Sehat Restorasi NasDem

ABATANEWS, MAKASSAR —— Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan, pada Ahad (25/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Kawasan Center Poin Of Indonesia (CPI) Makassar itu diikuti ratusan ribu peserta dari 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Turut hadir pula Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, dan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Pemkot Makassar Sabet Penghargaan Keamanan Pangan Terbaik dari Bapanas

Pada kegiatan itu, Danny Pomanto menyumbang satu unit mobil sebagai doorprize untuk diserahkan kepada peserta jalan sehat yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Total hadiah mobil yang diserahkan pada kegiatan tersebut sebanyak tiga unit. Satu dari panitia, serta masing-masing satu unit dari Danny Pomanto dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan meriahkan jalan sehat ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan,” ucap Danny Pomanto.

Baca Juga : Bappeda Makassar Gelar FGD, Fokus Bahas Pangan dan Gizi

Tidak hanya sekadar menyumbang satu unit mobil, Danny Pomanto juga memberikan langsung hadiah yang ia sumbangkan kepada Sulaiman warga Jalan Dg Tata I Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

“Alhamdulillah ini rejeki orang Makassar, karena dari banyaknya kupon yang dikumpulkan hadiah mobil ini justru jatuh ke orang Makassar,” sambungnya

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse juga merasa bersyukur sebab kegiatan jalan sehat ini berlangsung tertib.

Baca Juga : Makassar Raih Penghargaan TP2DD Kota Terbaik di Indonesia Timur

“Terima kasih kepada seluruh peserta karena sudah berjalan tertib dan terima kasih juga kepada seluruh rekan-rekan Partai NasDem dari 24 kabupaten dan kota,” tutupnya.

Penulis : Azwar
Komentar