Selasa, 26 Desember 2023 08:06

Danny Pomanto Jaga Silaturahmi di Momen Perayaan Hari Natal

Danny Pomanto Jaga Silaturahmi di Momen Perayaan Hari Natal

ABATANEWS, MAKASSAR – Perayaan Natal menjadi momen untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar umat bergama.

Pada momentum ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berkunjung ke kediaman pimpinan perangkat daerah dan anggota DPRD yang merayakan Natal, Senin (25/12).

Berangkat dari kediamannya di Amirullah pukul 11.12 Wita, Danny Pomanto bergerak menuju kediaman Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar Nielma Palamba di Nusa Tamalanrea Indah.

Baca Juga : Silaturahmi Idul Fitri, Danny Pomanto dan OPD Pemkot Sambut Kapolda Sulsel di Kediaman

Di sana, Wali Kota Danny Pomanto disambut hangat. Ia pun mengucapkan selamat Natal kepada Nielma Palamba dan keluarga.

Kunjungan ini menjadi rutinitas setiap tahunnya. Di mana setiap Natal, Danny selalu datang dan bersilaturahmi ke rumah pimpinan perangkat daerah dan warga yang merayakan Natal.

Selepas dari kediaman Nielma Palamba, Danny Pomanto juga berkunjung ke rumah Galmerrya Kondorura anggota DPRD Makassar di Griya Alam Permai, Tamalanrea.

Baca Juga : Danny Pomanto Cek Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Dua Titik

“Kita bersilaturahmi dengan teman-teman yang merayakan Natal. Juga sekaligus memastikan Perayaan Natal di Kota Makassar berlangsung aman dan penuh dengan sukacita,” kata Danny Pomanto.

Dari Tamalanrea, Danny Pomanto kemudian bertolak ke kediaman anggota DPRD Kota Makassar Mesakh Rantepadang di Antariksa Panakukang.

Bersama seluruh jajaran Pemkot Makassar, Danny Pomanto mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Solidaritas Organisasi Perempuan, Ketua TP PKK Makassar Hadiri Bakti Sosial Woman’s

Sore harinya, Danny Pomanto bersilaturahmi ke kediaman anggota DPRD Kota Makassar Partai NasDem Mario David di Kumala menyampaikan suka cita Natal.

“Dalam semangat kerukunan dan persaudaraan semoga kehangatan Natal dan penuh kasih membawa kebaikan dan kedamaian bagi kita semua,” ujarnya.

Penulis : Azwar
Komentar