Kamis, 19 Mei 2022 08:19

Danny Pomanto Dukung Kejurnas Putaran Pertama Rally Wisata Sulsel 2022

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima audiens Benteng Kupa Sport Team (BKST) yang akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Putaran Pertama Rally Wisata Sulsel 2022. (foto: Abatanews)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima audiens Benteng Kupa Sport Team (BKST) yang akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Putaran Pertama Rally Wisata Sulsel 2022. (foto: Abatanews)

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendukung penuh pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Putaran Pertama Rally Wisata Sulsel 2022. Ajang yang dilaksanakan 25 Juni ini diselenggarakan oleh Benteng Kupa Sport Team (BKST).

Menurut Danny, event ini sangat dirindukan masyarakat Makassar hingga Sulsel. Pasalnya, ajang tersebut sudah lama tak pernah digelar.

“Kegiatan ini kami sangat dukung dan support. Kejuaran Rally Wisata ini sudah lama tidak pernah digelar, ini sangat dirindukan oleh masyarakat,” kata Danny Pomanto saat audiens dengan tim BKST di kediaman pribadinya Jl Amirullah Makassar, Rabu malam (18/5/2022).

Baca Juga : Tingkat Hunian Hotel Kian Meningkat Pasca Pandemi, Dany: Tunggu F8

Danny juga mengungkapkan sejak Rusdi Masse (RMS) jadi ketua IMI Sulsel, olahraga otomotif sangat bergairah di Sulawesi Selatan. Bahkan, hampir setiap bulan ada event otomotif yang diselenggarakan.

“Saya melihat perkembangan olahraga otomotif, sejak Pak RMS yang Pimpin IMI Sulsel, olahraga otomotif sangat bergairah, hampir setiap bulan ada event,” beber Danny.

Baca Juga : Danny Jawab Masukan Dewan, Perintahkan SKPD Bekerja Sesuai Tupoksi

Selain bertemu dengan Danny, pihak BKST juga menemui pengusahan Rusdin Abdullah di Jalan Herstasning Utara, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang. Pertemuan yang membahas event otomotif itu berlangsung santai.

Mantan ketua HIPMI Sulsel itu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Benteng Kupa. “Sudah mantap saya lihat persiapannya, saya sangat mengapresiasi, semoga berjalan lancar dan sukses,” ucap Rudal, saapan Rusdin Abdullah.

Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda menyampaikan terima Kasih ke Danny Pomanto dan Rusdin Abdullah yang merespon dengan baik kegiatan tersebut. “Pak Wali akan menjamu seluruh peserta yang datang dari seluruh Indonesia dalam acara welcome dinner,” kata Ismail yang CEO Benteng Kupa Group ini.

Baca Juga : Dosen Unhas: Program Lorong Wisata Harus Jadikan Makassar Kota Inklusif

Kejurnas Rally Wisata ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 25 sampai 26 Juni 2022 yang dibagi dua ettafe dengan jarak tempuh 250km. Untuk ettafe pertama mengambil rute Makassar, Maros Pangkep, kemudian ettafe kedua Makassar – Takalar.

Penulis : Azwar
Komentar