Sabtu, 20 April 2024 19:05

Danny Pomanto Ajak Alumni Unhas Majukan Pemerintahan Melalui Produk Hukum

Danny Pomanto Ajak Alumni Unhas Majukan Pemerintahan Melalui Produk Hukum

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak Alumni Fakultas Hukum Unhas untuk memajukan pemerintahan dengan menghasilkan produk hukum.

Dari Pemkot Makassar, kata dia, banyak berharap kepada alumni hukum, terutama untuk bersama-sama memajukan pemerintahan dalam aspek hukum.

“Karena majunya sebuah pemerintahan itu selaras dan berkesesuaian dengan produk hukum yang ada di pemerintahan,” kata Danny Pomanto sapaan akrabnya di sela-sela acara Perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas ke-72 di Kampus Unhas, Sabtu, (20/04/2024).

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Paparkan Rekomendasidi10th WWF 2024 Yang Berlangsung di Bali

Makanya, lanjut dia, salah satu bentuk kemajuan itu dengan menghiasi produk hukum yang kuat agar bisa membackup pemerintahan.

“Kota Makassar yang terus berkembang dengan banyak program, terobosan inovasi membutuhkan produk hukum untuk menjaga sustainable program sehingga terus berlangsung tanpa harus melihat siapa pemimpinnya,” ujar Danny.

Dengan produk hukum inilah, jelas dia, akan terus menjaga jalan lurus pemerintahan. Baik hari ini maupun di masa yang akan datang.

Baca Juga : Bareng Menteri Tito dan AHY, Danny Pomanto Bahas Kebijakan Pemda Terhadap Air di 10th WWF

Selain itu, Danny mengapresiasi perhelatan acara tersebut. Lantaran, jika ibarat almamater adalah pohonnya dan alumni adalah buahnya maka terlihat buah-buah yang sangat manis.

Katanya, terlihat betul alumni-alumni yang menjadi tokoh-tokoh di pemerintahan, juga tokoh di masyarakat.

Atas nama Ketua Pengurus IKA Unhas Wilayah Sulsel dan Wali Kota Makassar dia pun mengucapkan selamat atas Dies Natalis yang semarak itu.

Penulis : Azwar
Komentar