Senin, 12 September 2022 11:16

Danny dan Pasha, Duet di Panggung F8, Bawakan Lagu Kekasih Gelap Ku

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, berduet bersama Pasha di Makassar F8 dan membesarkan lagu Kekasih Gelap ku.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, berduet bersama Pasha di Makassar F8 dan membesarkan lagu Kekasih Gelap ku.

ABATANEWS, MAKASSAR – Grup band Ungu, tampil memukau di Closing Ceremony Festival Makassar F8. I Need You, menjadi lagu pilihan Pasha mengawali penampilannya, disambut penuh kehangatan oleh seluruh penonton Makassar F8.

Suasana makin meriah tatkala Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, turut bernyanyi duet bersama Pasha. Keduanya membawakan lagu Kekasih Gelap Ku.

Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha di panggung Makassar F8, bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya di tahun 2016, ia tampil membawakan lagu khas Palu, kala itu ia masih menjabat wakil wali kota Palu.

Baca Juga : Zudan Arif Ajak Investor Datang Berinvestasi di Sulsel

“Sebelumnya dalam even yang sama Makassar F8 2016 lalu, saya hadir sebagai Wakil Wali Kota, saat itu Wali Kota Makassar adalah Danny Pomanto, dan kini saya hadir sebagai Band Ungu, dan Wali Kota Makassar masih Danny Pomanto, luar biasa. Makassar semakin tahun semakin maju,” ujar Pasha di awal konsernya.

Eveny Makassar F8 sendiri, secara resmi berakhir pada Minggu malam (11/9/2022). Danny menyampaikan bahwa Makassar F8 2023 nantinya akan lebih baik dan meriah.

Karena akan disandingkan dengan agenda besar yakni Rakernas APEKSI. “Setelah ini kami mulai menyusun dan menyiapkan hal yang lebih baik di tahun 2023. Panggung ini terlalu besar untuk Kota Makassar. Panggung ini untuk Indonesia dan dunia,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru